Lirik Lagu Keisya Levronka, Andi Rianto - Mengejar Matahari

Lirik Lagu Keisya Levronka, Andi Rianto - Mengejar Matahari
Baca disini Lirik Lagu Mengejar Manusia - Keisya Levronka, Andi Rianto. Lirik Tetes air mata mengalir di sela derai tawa.
Lirik Lagu Mengejar Matahari

Penyanyi: Keisya Levronka dan Andi Rianto
Pencipta: Andi Rianto dan Ari Lasso
Kategori: Lagu Indonesia Baru

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Keisya Levronka kembali bekerja sama dengan komposer handal Andi Rianto, kali ini mereka merilis sebuah lagu dengan judul Mengejar Matahari. Lagu yang diciptakan oleh Andi Rianto dan Ari Lasso tersebut dirilis pada tanggal 20 Januari 2023 di bawah Youtube Keisya Levronka Channel.

"Lirik Tetes air mata mengalir di sela derai tawa" adalah bagian lirik lagu Mengejar Manusia - Keisya Levronka, Andi Rianto. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh Ari Lasso pada tahun 2004 untuk soundtrack film dengan judul yang sama. lagu tersebut juga ada di album Ari Lasso berjudul Kulihat, Kudengar, Kurasa. (Baca: Lirik Mengejar Matahari - Ari Lasso).

Andi Rianto sepertinya ingin mengulang kesuksesan lagu "Sang Dewi" yang dinyanyikan ulang bersama Lyodra. Sementara itu Keisya Levronka sebelumnya sukses saat merilis lagu "Usai Disini", ia juga sebenarnya baru merilis lagu dengan judul Hidup Tanpamu.

Lihat juga lagu lainnya: Lirik Lagu Hidup Tanpamu

Lirik Mengejar Manusia - Keisya Levronka, Andi Rianto

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Mengejar Manusia - Keisya Levronka, Andi Rianto mp3 dan chord kunci gitar. Berikut Lirik lagu lengkapnya.

Keisya Levronka, Andi Rianto - Mengejar Matahari Lirik

Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusia
Menantang hidup, hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta

Tetes air mata
Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita
Tak akan berhenti mengejar matahari

Tajamnya pisau takkan sanggup
Takkan sanggup goyahkan

Cinta antara kita
Menembus ruang dan waktu
Menyatu di dalam jiwaku

Tetes air mata mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita tak akan berhenti mengejar

Tetes air Air mata mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita tak akan berhenti mengejar

Dan terus mengejar matahari
Terus mengejar matahari

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Keisya Levronka, Andi Rianto - Mengejar Matahari. Klik: Keisya Levronka solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.