Lirik Lagu Mengejar Matahari - Ari Lasso

Lirik Lagu Mengejar Matahari - Ari Lasso
Lirik Lagu Ari Lasso - Mengejar Matahari ada di Album : Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004). Baca disini Lirik dan info lainnya. Tetes air mata Mengalir di sela derai tawa ...
Lirik Lagu Mengejar Matahari

Penyanyi : Ari Lasso
Pencipta : Andi Rianto dan Ari Lasso
Album : Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004)

Ari Lasso - Mengeja Matahari

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Lagu dengan judul Mengejar Matahari adalah salah satu lagu populer dari Ari Lasso. Lagu tersebut ada dalam album ketiga Ari Lasso yang berjudul "Kulihat, Kudengar, Kurasa", album tersebut dirilis pada tahun 2004 di bawah label Aquarius Musikindo.

Lagu Mengejar Matahari juga merupakan salah satu lagu yang menjadi Original Movie Soundtrack (OST) Film Mengejar Matahari yang dirilis pada tahun 2004. Film tersebut dibintangi oleh Wingky Wiryawan, Fedi Nuril, Udjo Project Pop, dan Fauzi Baadilla. Sebuah film drama layar lebar yang sutradarai oleh Rudy Sujarwo. Ceritanya seputar 4 pemuda yang bersahabat sejak masih kecil, meskipun memiliki latar belakang yang berbeda namun hidup di komplek yang sama. Sejak kecil mereka punya kebiasaan berlari ke arah matahari terbenan yang mereka sebut sebagai "Mengejar Matahari".

Pada tahun 2016 Ari Lasso merilis lagu baru dengan judul Dunia Maya. Sebuah lagu tentang pertemuan dengan sang kekasih kekasih lewat internet terutama sosial media dan internet. Baca selengkapnya di sini : Lirik Lagu Dunia Maya - Ari Lasso.

Lirik Lagu Ari Lasso - Mengejar Matahari

Kami tak berbagi link download. Simak lirik Mengejar Matahari di bawah ini:

Ari Lasso - Mengejar Matahari Lirik

Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusia
Menantang hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta

Tetes air mata Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita Tak akan berhenti
Mengejar Matahari

Tajamnya pisau takkan sanggup
Koyakkan cinta antara kita
Menembus ruang dan waktu
Menyatu di dalam jiwaku

Tetes air mata Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita Tak akan berhenti Mengejar
Terus mengejar Matahari

Baca juga lagu dari Ari Lasso lainnya: Lirik Lagu Jika Aku Bukanlah Aku

Diperbarui tanggal 20 Januari 2023 WIB.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mengejar Matahari - Ari Lasso. Klik: Ari Lasso solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.