Lirik Lagu Tarpaima - Anis Gea Cover

Lirik Lagu Tarpaima - Anis Gea Cover
Baca disini lirik lagu Batak Anis Gea - Tarpaima. Kutipan lirik Tarbege au ma muse dah hasian adong di bawa i naso adong di a.
Lirik Lagu Tarpaima

Penyanyi: Anis Gea (dipopulerkan oleh Osen Hutasoit)
Pencipta: Osen Hutasoit
Kategori: Lagu Batak Populer

lirik-lagu-dunia.blogspot.com - Tarpaima merupakan lagu yang dinyanyikan ulang oleh Anis Gea Cover. Lagu Batak tersebut diciptakan oleh Osen Hutasoit. Untuk versi Anis Gea video musiknya dirilis pada tanggal 19 Februari 2022 di bawah label Wiranis Production.

"Lirik Tarbege au ma muse dah hasian Adong di bawa i naso adong di a" adalah bagian lirik lagu Tarpaima - Anis Gea Cover. Arti kata Tarpaima adalah Menunggu, dalam lagu ini mengungkapkan cerita tentang seseorang yang meminta klarifikasi pada kekasihnya karena ia mendengar kabar bahwa kekasihnya tersebut telah bersama orang lain.

Lagu dengan judul Tarpaima pertama kali dinyanyikan oleh Osen Hutasoit. Jika anda berniat mendengarkan versi asli dan terjemahan lihat disini: Lirik Lagu Tarpaima dan Artinya - Osen Hutasoit

Lihat juga lagu dari Anis Gea lainnya: Lirik Lagu Paima Au Ito

Lirik Anis Gea - Tarpaima

Blog Lirik Lagu Dunia tidak membagikan download lagu Tarpaima - Anis Gea Cover mp3 dan chord kunci gitar. Berikut Lirik lagu lengkapnya.

Anis Gea - Tarpaima Lirik

Tarbege au ito sian alogo i
Adong na mandongani ho di san
Unttogos sian au jala paradongan
Dang sala molo gabe guga ho

Tarbege au ma muse dah hasian
Adong di bawa i naso adong di a
Dilehon do tu ho naso tarlehon au
Sadar do au molo ditinggalhon ho

Dapothon au satokkin pe ito
Tarhirim au di sada hatorangan
Unang sian alogo didok ho
Dang muruk au na tarpaima do

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tarpaima - Anis Gea Cover. Klik: Anis Gea Batak

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.