Lirik Lagu Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu (OST. Ayat Ayat Cinta 2)

Lirik Lagu Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu (OST. Ayat Ayat Cinta 2)
Lirik Lagu Bila Jodohku Kamu - Ryan Ho (OST. Ayat Ayat Cinta 2) Penyanyi : Ryan Ho Judul lagu : Bila Jodohku Kamu Pencipta : Harry Budi...

Lirik Lagu Bila Jodohku Kamu - Ryan Ho (OST. Ayat Ayat Cinta 2)


Penyanyi : Ryan Ho
Judul lagu : Bila Jodohku Kamu
Pencipta : Harry Budiman
Album : OST. Ayat Ayat Cinta 2

Ayat Ayat Cinta 2 adalah salah satu Film yang sangat ditunggu tunggu, karena jalan cerita dalam film tersebut diangkat dari sebuah novel best seller karya dari Habiburrahman el Shirazy. Dan akhirnya film yang di sutradarai oleh Guntur Soehardjanto sudah mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak tanggal 21 Desember 2017 kemarin, sedangkan di Negara tetangga yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam baru akan ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang.

Dalam penggarapan film tersebut, banyak sekali aktor dan aktris terkenal yang ikut andil dalam memerankan beberapa tokoh dalam film tersebut, beberapa diantaranya seperti : Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono, Arie Untung, dan masih banyak lagi.

Selain itu, lagu lagu yang menjadi original soundtrack dalam film tersebut juga terbilang cukup banyak, salah satunya yaitu lagu berjudul Bila Jodohku Kamu. Lagu tersebut adalah salah satu lagu persembahan dari seorang penyanyi bernama  Ryan Ho. Sekilas lagu tersebut bercerita tentang sebuah kisah cinta yang terpisah, namun akhirnya bisa bersatu.

Selain lagu yang dibawakan oleh Ryan Ho ini, masih ada beberapa lagu lainnya yang menjadi original soundtrack dalam film tersebut, beberapa diantaranya yaitu : Dua Cinta (Calvin Jeremy), Diantara Pepohonan (Payung Teduh), Harapku (Sarah Saputri), Teduhnya Wanita (Raisa), Masih Berharap (Isyana Sarasvati), Bulan Dikekang Malam (Rossa), dan Ayat Ayat Cinta 2 (Krisdayanti).
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Ku Tetap Sayang - Ryan Ho (OST. Angry Boss)
Lirik Bila Jodohku Kamu
Lagu ini diciptakan oleh Harry Budiman, lagu tersebut dirilis oleh label MD Music. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu

Lirik Lagu Bila Jodohku Kamu - Ryan Ho

Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu Lirik

Bila jodohku, itu kamu
Bila jodohku, itu kamu

Rasaku, rasamu tiada berbeda
Dan kita semakin tak bisa dipisahkan

Bila jodohku kamu,
Bila hatimu untukku
Ku ingin kasih ini abadi dan sejati

Cinta adalah jalan
Aku dan kamu menjadi bahagia
Cinta biar membawa
Kita berdua menuju ke surga-Nya

(Bila jodohku itu kamu)

Langkahku dan langkahmu
Ke arah yang satu
Dan kita menerima perbedaannya

Bila jodohku kamu
Bila hatimu untukku
Kuingin kasih ini
Abadi dan sejati

Cinta adalah jalan
Aku dan kamu menjadi bahagia
Cinta biar membawa
Kita berdua menuju ke surga-Nya

Cinta adalah jalan
Kita berdua menuju surga-Nya

Cinta adalah jalan
Aku dan kamu menjadi bahagia
Cinta biar membawa
Kita berdua menuju ke surga-Nya

(Bila jodohku itu kamu)
Surga-Nya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ryan Ho - Bila Jodohku Kamu (OST. Ayat Ayat Cinta 2). Klik: OST Ryan Ho solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.