Kumpulan Lagu OST Ayat Ayat Cinta 2

Kumpulan Lagu OST Ayat Ayat Cinta 2
Kumpulan Lirik Lagu Soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Berisi 11 lagu yang dirilis tahun 2017. Lirik dan info lengkap baca disini.

Kumpulan Lirik Lagu Soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2


Penyanyi : Various Artis
Judul Album : The Greatest Love Story Ayat Ayat Cinta 2
Tanggal Rilis : 4 Desember 2017
Label : Various Label

Ayat Ayat Cinta 2 adalah sebuah film yang merupakan sekuel dari film sukses berjudul sama "Ayat Ayat Cinta" yang dirilis pada tahun 2008 silam. Film ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto dan dibintangi oleh oleh sederet aktor dan artis ternama Indonesia, diantaranya adalah film ini di bintangi Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono dan Arie Untung.

Pertama kali tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2017 dan merupakan salah satu fil paling sukses saat ini.

Sementara itu Album soundtrack diluncurkan pada 4 Desember 2017. Album tersebut dinyanyikan oleh berbagai musisi asal Indonesia seperti Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), Isyana Sarasvati (Masih Berharap) Raisa (Teduhnya Wanita), Payung Teduh (Diantara Pepohonan), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan Ho (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), dan Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita).

Lirik Lagu Ayat Ayat Cinta 2

Di bawah ini adalah daftar lagu lagu yang ada di album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Bagi anda yang ingin melihat liriknya langsung aja klik judul lagu dibawah ini:

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Ayat Ayat Cinta 2. Klik: album OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.