LIrik Lagu Kaulah Ahlinya Bagiku - OST Dilan 1990

LIrik Lagu Kaulah Ahlinya Bagiku - OST Dilan 1990
Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kaulah Ahlinya Bagiku Penyanyi : The Panasdalam Bank Judul lagu : Kaulah Ahlinya Bagiku Pencipta : // Albu...

Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kaulah Ahlinya Bagiku


Penyanyi : The Panasdalam Bank
Judul lagu : Kaulah Ahlinya Bagiku
Pencipta : //
Album : Voor Dilan - EP

Film Dilan 1990 adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah novel karya Pidi Baiq. Film yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat tersebut cukup menyita perhatian masyarakat, karena film yang satu ini mengingatkan banyak orang tentang masa masa indah sewaktu masih SMA.

Tidak hanya kaum muda, banyak juga dari beberapa golongan yang sangat menyukai film yang satu ini. Film yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut, sekilas menceritakan tentang seorang siswa nakal bernama Dilan yang jatuh cinta kepada siswi pindahan dari Jakarta bernama Milea.

Latar pengambilan film yang satu ini juga dibuat seperti aslinya, karena selain mengambil latar tempat di kota Kembang (Bandung). Film tersebut juga berkisahkan tentang masa era awal 90-an.

Selain itu, banyak sekali lagu lagu romantis yang dijadikan soundtrack dalam film tersebut, salah satunya berjudul Kaulah Ahlinya Bagiku. Lagu yang satu ini pertama kali dipopulerkan oleh grup musik asal Tanah Air bernama The Panasdalam Bank.

Lagu tersebut dirilis dalam sebuah mini album berjudul Voor Dilan, pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu. Dan film yang disutradarai oleh fajar Bustomi ini sendiri sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 25 Januari 2018 kemarin, di seluruh bioskop Tanah Air.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kamulah Mauku - OST Dilan 1990
Lirik Kalah Ahlinya Bagiku
Lagu tersebut dirilis oleh The Panasdalam Bank. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kaulah Ahlinya Bagiku

Lirik Lagu Kaulah Ahlinya Bagiku - The Panasdalam Bank

OST Dilan 1990 - Kaulah Ahlinya Bagiku Lirik

Di mana kamu ketika aku mau
Apa kau juga ketika aku rindu

Dengarlah sunyiku, dengarlah diamku
Dan Rindu engkaulah ahlinya bagiku

Di mana kamu ketika aku mau
Apa kau juga ketika aku rindu

Dengarlah sunyiku dengarlah diamku
Dan rindu engkaulah ahlinya bagiku

Biarlah rinduku kumau khabarmu
Dan rindu, sunyilah akhirnya wakilmu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait LIrik Lagu Kaulah Ahlinya Bagiku - OST Dilan 1990. Klik: band indonesia OST The Panasdalam Bank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.