Lirik Lagu Kemudian Ini - OST Dilan 1990

Lirik Lagu Kemudian Ini - OST Dilan 1990
Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kemudian Ini Penyanyi : The Panasdalam Bank Judul lagu : Kemudian Ini Pencipta : // Album : Voor Dilan - ...

Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kemudian Ini


Penyanyi : The Panasdalam Bank
Judul lagu : Kemudian Ini
Pencipta : //
Album : Voor Dilan - EP

Mendengar nama Film Dilan 1990 mungkin sudah tidak terlalu asing di telinga kita, karena film tersebut adalah salah satu film Indonesia bergenre romantis yang cukup populer di awal tahun ini. Selain itu film yang digarap oleh 2 rumah produksi yaitu Falcon Pictures dan Maxima Pictures tersebut, sering kali muncul dan di iklankan di TV.

Beberapa aktor maupun aktris yang ikut berperan dalam film tersebut diantaranya yaitu : Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Gusti Rayhan, Stefhanie Zamora Husen, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani Putri, Giulio Parengkuan, Andryos Aryanto, Omara Esteghal, Refal Hady, dan Adhisty Zara.

Dan pada dasarnya, film berlatar di Kota Bandung tersebut memang kebanyakan mengambil para aktor dan aktris muda, karena film yang satu ini masih menceritakan tentang kisah cinta dan kenakalan pada masa masa SMA.

Salah satu soundtrack dalam film tersebut yaitu berjudul Kemudian Ini. Meskipun lagu ini terbilang mempunyai lirik yang cukup pendek, namun jangan salah, lagu yang dipopulerkan oleh The Panasdalam Bank tersebut, cukup romantis dan menyentuh.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Dulu Kita Masih SMA - Dilan 1990
Lirik Kemudian Ini
Lagu tersebut dirilis oleh The Panasdalam Bank. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kemudian Ini

Lirik Lagu Kemudian Ini - The Panasdalam Bank

OST Dilan 1990 - Kemudian Ini Lirik

Kemudian ini
Yang kurasakan
Tak perlu angin
Tak perlu bunga
Tak perlu bulan
Tak perlu semua itu

Ku ucap dariku
Padamu
Jelas,
Pasti,
Yakinlah, padaku ..
Jelas,
Pasti,
Ku ingin denganmu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Kemudian Ini - OST Dilan 1990. Klik: band indonesia OST The Panasdalam Bank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.