Lirik Lagu Kamulah Mauku - OST Dilan 1990

Lirik Lagu Kamulah Mauku - OST Dilan 1990
Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kamulah Mauku Penyanyi : The Panasdalam Bank Judul lagu : Kamulah Mauku Pencipta : // Album : Voor Dilan - ...

Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Kamulah Mauku


Penyanyi : The Panasdalam Bank
Judul lagu : Kamulah Mauku
Pencipta : //
Album : Voor Dilan - EP (2016)

Dilan 1990 adalah salah satu film garapan dari 2 rumah produksi ternama yaitu : Falcon Pictures dan Maxima Pictures. Film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut sekilas menceritakan tentang sebuah kisah romantis yang sering terjadi pada masa masa SMA.

Dan kabarnya film yang diutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 25 Januari 2018 kemarin, di seluruh bioskop Tanah Air. Banyak sekali lagu lagu yang dijadikan original soundtrack dalam film tersebut, dan salah satunya berjudul Kamulah Mauku.

Lagu berjudul Kamulah Mauku sendiri, memiliki lirik yang cukup pendek namun terkesan cukup menyentuh dan terbilang romantis. Sebelumnya lagu tersebut pernah dipopulerkan oleh grup musik asal Tanah Air bernama The Panasdalam Bank, dan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Menjemput Rezeki - Geng Ojol
Lirik Kamulah Mauku
Lagu tersebut dirilis oleh The Panasdalam Bank. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku (OST Dilan 1990)

Lirik Lagu Kamualah Mauku - The Panasdalam Bank (OST. Dilan 1990)

The Panasdalam Bank - Kamulah Mauku Lirik

Kemanakah akan
Hilangnya semua
Kata-kata indah
Yang aku ucapkan

Aduhai bahagia
Pabila semua terjadi
Seperti yang aku maui
Aduhai bahagia

Pabila akhirnya
kau tau karena
kamulah mauku

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Kamulah Mauku - OST Dilan 1990. Klik: band indonesia OST The Panasdalam Bank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.