Lagu Dimana Kemana - OST Magic Cinta

Lagu Dimana Kemana - OST Magic Cinta
Lagu OST Magic Cinta - Dimana Kemana Penyanyi : Evra Judul lagu : Dimana Kemana Pencipta : Wawan Datu / Thoriq "Graduate" Al...

Lagu OST Magic Cinta - Dimana Kemana


Penyanyi : Evra
Judul lagu : Dimana Kemana
Pencipta : Wawan Datu / Thoriq "Graduate"
Album : Lagu OST Magic Cinta SCTV

Sinetron Magic Cinta SCTV
Pada bulan agustus 2016 SCTV merilis beberapa sinetron terbaru, sebelumnya ada sinetron berjudul Cinta yang tertukar dan kini ada Sinetron Magic Cinta. Sinetron ini tayang mulai 25 Agustus 2016 pada jam 5 sore. Pemeran utamanya adalah Audi Marissa dan Rayn Wijaya. Bintang sinetron lainnya diantaranya adalah Cerelia Raissa, Tiara Permata, Haviza Devi Anjani, Dede Ferdiansyah, Jauhar Robert dan lainnya.

Sinetron ini bercerita tentang Ini Citra dan ketiga temannya sekolahnya yaitu Inka, Tania, dan Maretha. Suatu saat, keempat gadis ini mengikuti kegiatan berkemah yang diadakan oleh sekolah mereka. Maretha pun mempunyai ide untuk mencelakakan Citra dan Inka agar tersesat di dalam hutan. Saat tersesat di dalam hutan, Citra dan Inka terjatuh ke dalam sebuah lubang dan tidak sengaja menemukan sebuah buku aneh.

Mereka berdua terkejut ketika muncul seorang cowok yang sedang tertidur ketika mereka membuka buku itu. Cowok itu ternyata seorang pangeran dari dimensi lain bernama Amor pemilik dari buku aneh yang ditemukan oleh Citra dan Inka. Seketika Citra dan Inka memiliki kekuatan yang mereka berdua tidak tahu asalnya dari mana.

Lirik Lagu Dimana Kemana - Magic Cinta

Evra - Dimana Kemana

Lagu Original Soundtrack (OST) Magic Cinta berjudul Dimana Kemana dan dinyanyikan oleh Evra, penyanyi pendatang baru asal Palembang. Kami pernah menuliskan lirik lagu kemana dimana secara lengkap beberapa bulan yang lalu. Jika ingin melihatnya silakan Klik Disini : Evra Dimana Kemana

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu Dimana Kemana - OST Magic Cinta. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.