Lirik Lagu Cinta yang Tertukar | Soundtrack Sinetron

Lirik Lagu Cinta yang Tertukar | Soundtrack Sinetron
Lagu OST Sinetron Cinta yang Tertukar Penyanyi : Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana Judul lagu : Pesan dari Hati Pencipta : Dose Hudaya A...

Lagu OST Sinetron Cinta yang Tertukar


Penyanyi : Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana
Judul lagu : Pesan dari Hati
Pencipta : Dose Hudaya
Album : OST Cinta yang tertukar

Lagu Cinta Yang Tertukar : Biarkan Hati Bicara
Cinta yang tetukar adalah sebuah judul sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron tayang setiap hari pada jam 8 malam, dan mulai tayang pada tanggal 29 Agustus 2016. Sinetron Cinta yang tertukar dibintangi oleh Yuki Kato dan Leo Consul. Artis lainnya yang terlibnat dalam sinetron ini diantaranya adalah Asha Shara, Gary Iskak, Gunawan, Cut Mini, Dwi Yan dan banyak lagi.

Sinetron Cinta yang Tertukar bercerita tentang Galang (Leo Consul) yang tega ditukar oleh orang tuanya saat masih bayi agar bisa diasuh oleh keluarga seorang pengusaha kaya raya bernama Adrian. Orang tua kandung Galang adalah supir pribadi keluarga Adrian. Galang ditukar dengan Cinta (Yuki Kato) anak kandung dari pasangan Adrian dan Salfa. Ayah Adrian yang bernama Panji senang mendapatkan cucu laki-laki yang bisa mewarisi perusahaan miliknya.

Sampai suatu saat, Galang dan Cinta dipertemukan ketika beranjak dewasa. Apakah Galang dan Cinta akan mengetahui siapa keluarga kandung mereka? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam sinetron terbaru "Cinta yang Tertukar" pukul 20.00 WIB setiap hari di SCTV.

Lirik Lagu OST Cinta yang Tertukar

Lagu Original Soundtrack Sinetron Cinta yang Tertukar adalah lagu dari Ruri Wantogia yang merupakan vokalis grup band Repvblik. Dalam lagu ini Ruri Wantogia berduet dengan penyanyi asal Bandung bernama Cynhtia Ivana.
Jika anda ingin melihat lirik lagunya kami sudah menuliskannya pada artikel sebelumnya, silakan klik disini : Lirik Lagu Pesan Dari Hati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta yang Tertukar | Soundtrack Sinetron. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.