Lirik Lagu Anugerah Cinta | OST Sinetron

Lirik Lagu Anugerah Cinta | OST Sinetron
Lirik Lagu OST Anugerah Cinta Penyanyi : Indah Dewi Pertiwi Judul lagu : Mengapa Cinta Pencipta : Charly Van Houten Album : Original Sou...

Lirik Lagu OST Anugerah Cinta


Penyanyi : Indah Dewi Pertiwi
Judul lagu : Mengapa Cinta
Pencipta : Charly Van Houten
Album : Original Soundtrack Sinetron Anugerah Cinta

Lagu Sinetron Anugerah Cinta
Salah satu sinetron terbaru RCTI yang memiliki rating cukup baik adalah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta. Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 15 Agustus 2016, Tayang setiap haris pada jam 20:30:00-22:30:00 di RCTI.
Sinetron Anugerah Cinta dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pemeran utamanya. Artis lainnya diantaranya adalah Omar Danial, Angela Gilsha, Riza Syah, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo, Umar Lubis, Natasha Dewanti, Eeng Saptahadi, David Hoffman dan lainnya.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini bercerita tentang seorang gadis sederhana bernama Naura yang diperankan oleh Irish Bella yang tinggal di desa. Sepeninggal ayahnya, Suhari, yang terlilit hutang rentenir, Naura dan Oki, adiknya, pergi ke kota. Tak sengaja di kota ia kembali bertemu Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham, pemuda yang menolongnya waktu di desa. Waktu itu Arka sedang balap sepeda, namun terlempar karung dari delman Naura. Bukan marah, Arka malah menolong Naura dari kejaran rentenir. Kebaikan Arka membuat Naura terkesan. Di Jakarta, Naura bekerja di rumah Arka. Naura dan Arka akhirnya saling mencintai, namun hubungan mereka ditentang oleh ibunya Arka karena Arka sudah dijodohkan dengan gadis pilihan ibunya yang bernama Kinta. Kinta dan ibunya Arka pun berusaha untuk memisahkan Naura dan Arka.

Lirik Lagu OST Anugerah Cinta

Lagu yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Anugerah Cinta adalah lagu yang berjudul Mengapa Cinta, lagu tersebut dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi yang merupakan lagu ciptaan dari Charly van Houten.
Indah Dewi Pertiwi Mengapa Cinta

Kami pernah menuliskan lirik lagu dari Indah Dewi Pertiwi yang menjadi OST Sinetron Anugerah Cinta RCT.
Jika anda berniat mengunjungi link berikut ini : Indah Dewi Pertiwi - Mengapa Cinta

Lagu Soundtrack Sinetron Anugerah Cinta lainnya adalah Lagu Rayen Pono berjudul I Still Love You. Lagu ini sebagian liriknya "Rindu Tapi Tak Bisa Bertemu". Selengkapnya klik disini :
Lirik Lagu Rayen Pono - I Still Love You

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Anugerah Cinta | OST Sinetron. Klik: indah dewi pertiwi OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.