Lirik Lagu Kasih Ibu

Lirik Lagu Kasih Ibu
Lagu Kasih Ibu Judul lagu : Kasih Ibu Pencipta : SM. Muchtar Album : Lagu Anak Sepanjang Masa Lagu Untuk Ibu Dalam momen memperingat...

Lagu Kasih Ibu


Judul lagu : Kasih Ibu
Pencipta : SM. Muchtar
Album : Lagu Anak Sepanjang Masa

Lagu Untuk Ibu
Dalam momen memperingati Hari Ibu, lagu lagu yang bertema Ibu sering dinyanyikan. Lagu berjudul Kasih Ibu adalah salah satu lagu populer tentang Ibu. Lagu Kasih Ibu diciptakan oleh SM. Muchtar. Lagu ini liriknya sangat pendekk dan terdiri dari hanya dua baik. Lagu ini memang sengaja diciptakan untuk dinyanyikan oleh anak anak. Lagu yang kerap dinyanyikan oleh anak ketika mulai belajar berbicara.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Ibu Sakha
Lagu Kasih Ibu dalam bentuk digital bisa di download di iTunes dan masuk ke dalam album Koleksi Abadi Lagu Taman Kanak Kanak. Berikut ini adalah Lirik Lagu Kasih Ibu.

Lirik Lagu Kasih Ibu

Kasih Ibu Lirik

Kasih ibu,
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi,
tak harap kembali,
Bagai sang surya, menyinari dunia.

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Kasih Ibu mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Kasih Ibu. Klik: Lagu Anak

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.