Lirik Lagu Ibu - Sakha

Lirik Lagu Ibu - Sakha
Lirik Lagu New Sakha - Ibu. Lirik oh ibuku engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku. Sebuah lagu religi tentang ibu. Selengkapnya baca disini.

Lirik Lagu New Sakha - Ibu


Penyanyi : New Sakha
Judul lagu : Ibu
Pencipta : -
Album : Lagu Hari Ibu Populer

Profil Sakha
Sakha adalah grup vokal yang cukup populer pada era tahun 2000. Grup musik remaja - anak anak ini sering menyanyikan lagu-lagu dengan tema religi. Personil Sakha pada awalnya terdiri dari Siti Novita Rizki (novi) dan Atras dalam format Duo. Kemudian bertambah dengan hadirnya Marshanda sebagai salah satu penyanyi maka dikenallah dengan sebutan Trio Sakha. Kebersamaan dengan Marshanda tidak berlangsung lama karena padatnya jadwal shooting sinetron Marshanda kalaitu.

Pada beberapa kesempatan saat tampil dalam sebuah acara Sakha seing juga menyertakan penyanyi populer lainnya seperti Hedi Yunus. Mereka kemudian menambahkan Nova yang merupakan kakak dari Novi dan berubah nama menjadi New Sakha. Sakha sangat sukses pada era tahun 2000an, lagu lagunya sering menjadi hits dan dijadikan sebagai soundtrack Sinetron. Salah satu lagu populernya adalah lagu Ibu yang selalu diputar ketika perayaan Hari Ibu.

Lirik sebening tetesan embun pagi secerah sinarnya mentari bila ku tatap wajahmu ibu ada kehangatan di dalam hatiku adalah salah satu bagian dari lirik lagu Ibu dari Sakha. Lagu ini sangat populer karena pernah menjadi soundtrack sinetron religi.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Ibu Iwan Fals
Lirik Sakha - Ibu
Kami tidak membagikan lik download lagu Ibu. Simak saja berikut ini adalah lagu New Sakha berjudul Ibu yang terasa sangat religius dengan lirik yang dalam. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Ibu - Sakha.

Lirik Lagu Ibu Sakha

Sakha - Ibu Lirik

sebening tetesan embun pagi secerah sinarnya mentari
bila ku tatap wajahmu ibu ada kehangatan di dalam hatiku

air wudhu selalu membasahimu
ayat suci selalu dikumandangkan
suara lembut penuh keluh dan kesah
berdoa untuk putra putrinya

reff:
oh ibuku engkaulah wanita
yang ku cinta selama hidupku
maafkan anakmu bila ada salah
pengorbananmu tanpa balas jasa

air wudhu selalu membasahimu
ayat suci selalu dikumandangkan
suara lembut penuh keluh dan kesah
berdoa untuk putra putrinya

oh ibuku engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku
maafkan anakmu bila ada salah pengorbananmu tanpa balas jasa

ya Allah ampuni dosanya
sayangilah seperti menyayangiku
berilah ia kebahagiaan
di dunia juga di akhirat

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ibu - Sakha. Klik: Religi Sakha

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.