Kumpulan Lagu Untuk Ibu | Hari Ibu

Kumpulan Lagu Untuk Ibu | Hari Ibu
Kumpulan Lirik lagu yang cocok dinyanyikan saat perayaan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 desember. Lirik dan lagu dengan tema Ibu Mulai dari lagu anak hingga lagu dewasa temukan semuanya disini

Lagu Hari Ibu


Di Indonesia Hari Ibu jatuh diperingati setiap tanggal 22 Desember. Peringatan pada tanggal tersebut hanya berlaku di Indonesia, karena di negara lain Hari Ibu atau yang populer dengan istilah Mother's Day diperingati pada tanggal yang berbeda dengan yang diperingati di Indonesia.

Namun salah satu tradisinya hampir mirip yaitu membebaskan Ibu dari segala pekerjaan yang biasa dilakukannya seperti memasak, mengasuh anak dan pekerjaan rumah lainnya. Hari Ibu secara tradisi digunakan sebagai hari spesial untuk memanjakan Ibu.

Sebagai musisi atau pencinta musik banyak menciptakan atau menyanyikan lagu bertema tentang Ibu. Berikut kami sajikan beberapa lagu bertema Ibu yang cocok dibawakan saat acara memperingati Hari Ibu.

Lirik Lagu Hari Ibu


Banyak musisi yang mencurahkan perasaan cintanya atau rasa terima kasih untuk sang Ibu lewat karya / lagu tertema Ibu. Beberpa menjadi lagu legendari yang populer sepanjang masa seperti lagu Ibu Cintaan Iwan Fals atau lagu Bunda ciptaan dari Melly Goeslaw.

Berikut ini adalah beberapa Lagu populer yang diciptakan untuk sang Ibu.
  1. Melly Goeslaw / Potret - Bunda
  2. Iwan Fals - Ibu
  3. Sakha - Ibu
  4. Vidi Aldiano - Lagu untuk Mama
  5. Lirik Lagu Kaulah Ibuku Cinta Kasihku - Haddad Alwi
  6. Lirik Lagu Ibuku Sayang - Tegar

Lagu Anak untuk Ibu
  1. Kasih Ibu
  2. Coboy Junior - Mama

Lagu Dangdut Tentang Ibu
  1. Erie Suzan - Muara Kasih Bunda
  2. Rhoma Irama - Keramat

Lagu Band
  1. Ungu - Doa untuk Ibu
  2. Marjinal - Ibu
Anda bisa mencari lagu lainnya dengan tema Hari Ibu, silakan gunakan fitur pencarian disini : Cari Lirik dan Lagu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Untuk Ibu | Hari Ibu. Klik: album Berita Musik

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.