Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi

Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi
Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi Penyanyi : Vokasi UGM Theme Song Judul lagu : Bersinergi Mengukir Prestasi Pencipta : Ir. Hotma...

Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi


Penyanyi : Vokasi UGM Theme Song
Judul lagu : Bersinergi Mengukir Prestasi
Pencipta : Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-Md.

Sekolah Vokasi UGM anthem

Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi adalah jingle sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada ciptaan Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-Md. yang juga menjabat sebagai Direktur Sekolah Vokasi.
Lihat juga lagu Mahasiswa UGM lainnya : Lirik Lagu Darah Juang

Apakah Sekolah Vokasi itu?

Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (SV-UGM) adalah pendidikan keahlian setara dengan politeknik, yang berada di dalam tata-kelola Universitas Gadjah Mada (UGM). Sekolah Vokasi UGM adalah institusi pendidikan keahlian di UGM yang mewadahi semua program diploma di UGM. Meskipun baru dibentuk sejak 27 Oktober 2009, namun sesungguhnya tradisi vokasionalnya telah ada sejak 1977, yaitu dengan didirikannya Pendidikan Ahli Teknik (PAT) dan Pendidikan Ahli Administrasi Perusahaan (PAAP). Saat ini bernaung 26 program studi di dalam manajemen Sekolah Vokasi UGM, dari berbagai jenis keilmuan, terdiri dari 22 program studi Diploma III dan 4 program studi Diploma IV (setara Sarjana). Pada tahun 2013, SV-UGM telah membuka 3 program studi baru, yaitu D4 Teknologi Jaringan, D4 Teknik Pengelolaan dan Pemeliharaan Infrastruktur Sipil, dan D4 Teknik Pengelolaan dan Perawatan Alat Berat. Pada tahun 2014 juga direncanakan pembukaan D4 Manajemen Perbankan Mikro dan D4 Perancangan Bangunan Gedung. Selain itu, saat ini SV-UGM juga mempersiapkan pembukaan Magister Terapan (S2 terapan) lintas bidang, yang diharapkan dapat membantu pemerintah di dalam pengadaan tenaga-tenaga ahli terapan untuk peningkatan kualitas partisipasi bidang keahlian di dunia kerja, khususnya di dalam mendorong kualitas industri di Indonesia dan dinamika yang terjadi akibat kesejagadan di bidang ketenaga-kerjaan dan industri.

Dengan berlandaskan pada semboyan 'Education for real work and beyond', SV-UGM terus berbenah dan meningkatkan diri untuk menjadi lembaga pendidikan keahlian yang bernartabat yang mampu memberikan sumbangsih bagi penyelesaian masalah bangsa. Sehubungan dengan hal tersebut, SV-UGM terus meningkatkan kerjasama dengan para pemangku kepentingan (stake holders) dan mitra, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Saat ini tercatat lebih dari 200 kerjasama antara SV-UGM dengan pemangku kepentingan dan mitra.

Berikut ini adalah Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi.

Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi

Lirik Bersinergi Mengukir Prestasi
Bersinergi Mengukir Prestasi Lirik

Memadu karsa, mengukir karya
Vokasi Universitas Gadjah Mada
Membangun visi dalam sinergi
Kita satukan tekad dalam hati

Bersama satukan cita
Berkarya membangun bangsa

Vokasi ada dan senantiasa
Dalam kebersamaan yang abadi

Meraih asa membangun citra
Vokasi Universitas Gadjah Mada
Baktikan diri demi pertiwi
Kita satukan tekad dalam hati

Bersama satukan cita
Berkarya membangun bangsa

Vokasi ada dan senantiasa
Dalam semangat mengukir prestasi
Membangun kejayaan yang abadi

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Bersinergi Mengukir Prestasi mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bersinergi Mengukir Prestasi. Klik: Lagu Nasional

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.