Lirik Lagu Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna)

Lirik Lagu Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna)
Lirik Lagu Sarah Saputri OSt Sinetron Arjuna Penyanyi : Sarah Saputri Judul lagu : Arjunaku Pencipta : Harry Budiman Album : OST Sinetro...

Lirik Lagu Sarah Saputri OSt Sinetron Arjuna


Penyanyi : Sarah Saputri
Judul lagu : Arjunaku
Pencipta : Harry Budiman
Album : OST Sinetron Arjuna MNCTV

Sinopsis Sinetron Arjuna MNCTV
"Arjuna" adalah sebuah tokoh pewayangan yang sudah tidak asing lagi, sebagian langsung teringat karena mitosnya sebagai seorang yang tampan yang lainnya akan mengingat bahwa ia adalah bagian dari Pandawa Lima. Yap sinetron Arjuna mencoba mengangkat kembali kisah Pewayangan dalam bentuk sinetron kolosal. Kisahnya sendiri tidak jauh dari perseteruan Pabdwa dan Kurawa serta intrik yang terjadi didalamnya. Film Arjuna ini produksi oleh MDEntertainment dan ditaysangkan oleh MNCTV setiap hari.
Beberpa bintang sinetron Arjuna diantaranya adalah Rico Verald berperan sebagai Arjuna, David Chalik sebagai Yudhistira, Agung Saga sebagai Nakula, Ario Gumilang, sebagai Sadewa, Puadin Redi sebagai Bima, Choky Andriano sebagai Duryudana, Dewi Octaviany berperan sebagai Subadra, Fitri Ayu Maresa berperan sebagai Drupadi, Ririn Dwi Ariyanti sebagai Sembrada, Barry Prima sebagai Bisma, Dian Sidiq berperan sebagai Karna dan banyak bintang lainnya.
Lihat juga Lagu lainnya : Lagu Nirwana Cinta OST Sinetron Bromo
Lagu Arjuna MNC TV
Sarah Sapurti kembali dipercaya untuk membawakan lagu Soundtrack Sinetron. Kali ini sinetron Arjuna yang di produksi oleh MD Entertainmet dan tayang setiap hari di MNCTV. Jangan heran karena memang saat ini Sarah Saputri tergabung dalam Manajemen MD Music yang khusus memproduksi lagu lagu untuk sejumlah acara televisi, sinetron dan Film yang diproduksi oleh MD Entertainment. dan Berikut ini adalah Lirik Lagu Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna)

Lirik Lagu Arjunaku - Sarah Saputri OST Sinetron Arjuna

Lirik Arjunaku Lagu Sinetron Arjuna MNCTV oleh Sarah Saputri
Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna) Lirik

kilau matamu membelah sepiku
malam kini bercahaya
kasihmu nyata menjadi alasan
aku berani melangkah ke depan

wahai satria sudikah hati ini kau jaga
agar tiada lara dan luka merajalela
puji dan puja engkaulah yang terindah untukku
belahan jiwa sebenarnya cinta arjunaku

wahai satria sudikah hati ini kau jaga
agar tiada lara dan luka merajalela
puji dan puja engkaulah yang terindah untukku
belahan jiwa sebenarnya cinta
arjunaku

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna) mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Sarah Saputri - Arjunaku (OST. Arjuna). Klik: OST sarah saputri

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.