Lagu OST Bromo | Nirwana Cinta - Richard

Lagu OST Bromo | Nirwana Cinta - Richard
Lirik Lagu Bromo - Nirwana Cinta Penyanyi : Richard Judul lagu : Nirwana Cinta Pencipta : - Album : OST Bromo MNCTV Sinopsis Sinetron ...

Lirik Lagu Bromo - Nirwana Cinta


Penyanyi : Richard
Judul lagu : Nirwana Cinta
Pencipta : -
Album : OST Bromo MNCTV

Sinopsis Sinetron Bromo

Bromo adalah sebuah sinetron terbaru MNCTV yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Sinetron Bromo ini dibuat oleh MD entertainment dan mulai diputar pada tanggal 13 April 2015. Bintang sinetron Bromo MNCTV diantaranya adalah Randy Pangalila berperan sebagai Bromo, Anggika Bolsterli berperan sebagai Laura, Armando Djordy sebagai Randy, Donny Mike sebagai Hans, Lulu Kurnia sebagai Maryam [ ibu bromo ], Dicky Wahyudi sebagai Ipul [ ayah bromo ], Yati Surahman sebagai Mbah Juminten, Elscant Wifesa sebagai Beben, Dina Anjani Kitty dan Santana sebagai Eddy.

Cerita berawal saat terjadi Gunung meletus Maryam dan Ipul diselamatkan oleh sesosok bayi yang memiliki kekuatan tersembunyi, mereka kemudian mengangkatnya sebagai anak dan diberi nama "Bromo" [ diperankan oleh Randy Pangalila ]. Ketika beranjak dewasa Bromo terlihat lebih pendiam karena berusaha menyembunyikan kekuatannya, ia kemudian jatuh Cinta pada Laura [ diperankan oleh Anggika Bolsterli ]. Hal yang mengejutkan ternyata laura juga memiliki kekuatan khusus melalui sebuah batu yang jika berdekatan makan kekuatan Bromo akan melemah. Dalam perjalanan cintanya Bromo sering sekali di bully oleh teman temanya. Ia juga memiliki musuh yaitu Hans dan Edi yang memiliki kelainan semenjak saat gunung meletus yang juga melahirkan Bromo.
Lihat juga lagu Baru Prilly lainnya : Prilly LatuConsina - Itu Aku Dulu
Lagu Sinetron Bromo MNCTV
Lagu yang menjadi Original Soundtrack Bromo berjudul Nirwana Cinta, dinyanyikan oleh Richard dan diproduksi dibawah label MD Music Entertainment. Berikut ini adalah Lirik Lagu Nirwana Cinta OST Bromo :

Foto Sinetron Bromo - Randy Pengalila dan Anggika Bolsterli

Lirik Lagu Nirwana Cinta - OST Sinetron Bromo

lirik lagu Richard - Nirwana Cinta Lagu Soundtrack Sinetron Bromo MNCTV
Richard - Nirwana Cinta Lirik

Pabila Cinta Telah Menghujam
Getarannya Hebat Kena dihatimu
Dunia tak lagi sama
Semua Berubah Warna

Kemana oh kemana tak bisa lari
Dimana oh dimana tak bisa sembunyi
Cinta oh cintanya begitu hebatnya
janjikan sebuah nirwana
Nirwana Cinta

Tak ada yang bisa hentikan Cinta
Bila sang cinta memeluk hatimu
sia sia kau mencoba untuk mengingkarinya

Oh Nirwana Cinta
oh oh Nirwana Cinta
Nirwana Cinta

reff :
Kemana oh kemana tak bisa lari
Dimana oh dimana tak bisa sembunyi
Cinta oh cintanya begitu hebatnya
janjikan sebuah nirwana

Kemana oh kemana tak bisa lari
Dimana oh dimana tak bisa sembunyi
Cinta oh cintanya begitu hebatnya
janjikan sebuah nirwana
Nirwana Cinta

Nirwana Cinta

Download Lagu Bromo
** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu OST Bromo - Nirwana Cinta mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Bromo | Nirwana Cinta - Richard. Klik: OST Richard

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.