Kumpulan Lagu IZ*ONE - Album HEART*IZ

Kumpulan Lagu IZ*ONE - Album HEART*IZ
Kumpulan Lagu IZONE - Album HEARTIZ (2019). Grup musik wanita Korea Selatan - Jepang baru saja merilis album comeback. Simak berikut ini daftar lagu dan info lengkapnya.

Kumpulan Lagu IZ*ONE - Album HEART*IZ

  • Penyanyi : IZ*ONE
  • Judul : HEART*IZ
  • Label : Stone Music Entertainment, OFF THE RECORD Entertainment
  • Tanggal Rilis : 1 April 2019
  • Daftar lagu

Sekilas Profil Iz One
IZ One (ditulis dengan gaya IZ*ONE) adalah grup vokal wanita yang berasal dari Korea Selatan dan Jepang. Girl grup idol ini dibentuk melalui sebuah ajang pencarian bakat bernama Produce 48 yang diselenggarkan pada tahun 2018.

IZ ONE sendiri diambil dari dua kata yakni 12 yang melambangkan jumlah personilnya yakni 12 orang. sementara "ONE" menandakan bahwa keduabelas anggota adalah satu sebagai grup yang dibentuk melalui Produce 48.

ke-12 personil IZ*ONE diantaranya adalah Jang won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan Lee Chae-yeon. mereka semua dipilih secara langsung.

Pada bulan Oktober 2018 mereka merilis album debut yang diberi judul Color*IZ dengan lagu hits La Vie en Rose dan Colors.

Kini pada tepat pad tanggal 1 April 2019 IZ*ONE kembali merilis album yang diberi judul "Heart*IZ yang berisi 8 buah lagu dengan lagu utamanya berjudul Violeta.

Kami tidak berbagi link download lagu album Izone Heart*Iz. simak dibawah ini adalah daftar lagu dan lirik.

Daftar Lirik Lagu IZ*ONE - Album HEART*IZ

Berikut ini adalah daftar lagu yang ada di album IZ*ONE HEART*IZ yang dirilis pada tanggal 1 April 2019. Untuk mendapatkan lirik dan informasi menarik terkait lagu tersebut seperti video klip terjemahan dan lainnya silakan klik link yang ada dalam judul lagu berikut ini:

  1. Hey. Bae. Like it.
  2. Violeta
  3. Highlight
  4. Really Like You
  5. Airplane
  6. Up
  7. NEKONI NARITAI (Korean Version)
  8. GOKIGEN SAYONARA (Korean Version)

Tambahan

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu IZ*ONE - Album HEART*IZ. Klik: album IZ One korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.