Lirik Lagu Tulus - Natsu Wa Kinu (Japanese)

Lirik Lagu Tulus - Natsu Wa Kinu (Japanese)
Lirik lagu Natsu Wa Kinu (Japanese) - Tulus. Lagu baru Tulus yang juga Teme Song iklan Soyjoy 2018. Lirik dan info lagu Natsu Wa Kinu baca disini.

Lirik Lagu Natsu Wa Kinu (Japanese) - Tulus


Penyanyi : Tulus
Judul lagu : Natsu Wa Kinu (Japanese)
Pencipta : //
Kategori : Lagu Baru Tulus 2018

Di bulan Desember 2018, penyanyi kelahiran Bukittinggi Tulus kembali mengeluarkan single lagu baru berjudul Natsu Wa Kinu (Japanese). Lagu tersebut dipublikasikan pada tanggal 5 Desember 2018 lewat berbagai media streaming musik. Dari judulnya saja, bisa kita tebak bahwa lagu yang ia bawakan kali ini berbahasa Jepang.

Lagu terbaru Tulus Natsu Wa Kinu merupakan soundtrack atau theme song iklan Soyjoy dan lagu ini cukup populer di youtube. Soyjoy adalah makanan sehat dengan bahan utamanya kedelai dan buah buahan. Produk yang berasal dari Jepang ini berbentuk bar seperti cemilan lainnya dan di klaim cocok sebagai cemilan sehat pelengkap diet. Tulus menjadi brand ambassador untuk Soyjoy dan telah bekerja sama dalam berbagai kesempatan.

Tidak lupa, Tulus juga mengunggah audio musiknya lewat channel Youtube miliknya yang bernama MusikTulus. Audio musik tersebut dipublikasikan pada tanggal 4 Desember 2018. Kabarnya, lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh Ari Renaldi. Sayangnya, tidak banyak informasi yang kami dapatkan mengenai lagu yang satu ini. Lagu populer lainnya dari Tulus berjudul Satu Hari Di Bulan Juni.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Tulus - Satu Hari Di Bulan Juni
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Natsu Wa Kinu (Japanese) - Tulus.

Lirik Lagu Tulus - Natsu Wa Kinu (Japanese)

Tulus - Natsu Wa Kinu (Japanese) Lirik

*Musik

卯の花の
匂う垣根に
時鳥(ホトトギス
早も来鳴きて
忍音(しのびね)
もらす
夏は来ぬ

Uno hana no niou kakine ni
Hototogisu hayamo ki nakite
Shinobine morasu
Natsu wa kinu

さみだれの
そそぐ山田に
早乙女が
裳裾(もすそ)
ぬらして
玉苗(たまなえ)
植うる
夏は来ぬ

Samidare no sosogu yamada ni
Saotome ga mosuso nurashite
Tamanae u uru
Natsu wa kinu

楝(おうち)ちる
川べの宿の
門(かど)遠く
水鶏(クイナ)
声して
夕月すずしき
夏は来ぬ
夏は来ぬ
夏は来ぬ

Ouchi chiru kawabe no yado no
Kado tooku kuina koe shite
Yuuzuki suzushiki
Natsu wa kinu
Natsu wa kinu
Natsu wa kinu
Terjemahan Lagu Tulus Natsu Wakasinu
- Segera dilengkapi -

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tulus - Natsu Wa Kinu (Japanese). Klik: solo indonesia Tulus

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.