Lirik Lagu Di Matamu - Shima feat Sufian Suhaimi

Lirik Lagu Di Matamu - Shima feat Sufian Suhaimi
Lirik lagu Dan Tak Seharusnya Aku Bertemu Dirimu Di Dunia Ini - Shima dan Sufian Suhaimi. Lagu ini diciptakan oleh Sirkhan dan Rinkarnaen. Lirik dan info lagu Di Matamu baca disini.

Lirik Lagu Shima feat. Sufian Suhaimi - Di Matamu


Penyanyi : Shima feat. Sufian Suhaimi
Judul lagu : Di Matamu
Pencipta : Sirkhan dan Rinkarnaen
Kategori : Lagu Malaysia Populer

Belum lama ini grup musik Shima berkolaborasi dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Sufian Suhaimi. Keduanya membawakan ulang sebuah lagu berjudul Di Matamu. Sebelumnya lagu tersebut dipopulerken oleh Sufian Suhaimi dan terbilang sukses di Malaysia. Selain itu, ada hal yang unik dari lagu ini, pasalnya liriknya menceritakan tentang kisah nyata mengenai kisah cinta Sufian Suhaimi yang kandas sebelum pernikahan.

Kabarnya, lagu Di Matamu sendiri diciptakan oleh Sirkhan dan Rinkarnaen. Banyak warganet yang sangat tersentuh ketika mendengar bagian liriknya yang berbunyi : "Dan Tak Seharusnya Aku Bertemu Dirimu Di Dunia Ini". Jika sebelumnya, lagu yang dipopulerkan oleh Sufian Suhaimi ini digarap di bawah label Aries Music. Kini, lagu Dimatumu versi Shima feat. Sufian Suhaimi digarap dan didistribusikan di bawah label PT Musica Studios.

Disisi lain, video musiknya juga sudah diperkenalkan lewat kanal Youtube pada tanggal 22 November 2018 dalam channel Musica Studio's. Dalam video tersebut menampilkan sebuah cerita yang terdapat dalam lirik lagu itu sendiri. Menurut informasi yang kami dapat dalam video musiknya, kabarnya Band Shima saat ini digawangi oleh Bimby (vokal), Yunita (gitar), Ayis (bass), dan We (drum).

Sebelum berkolaborasi bersama Sufian Suhaimi, Grup musik Shima juga sudah merilis single lagu lainnya berjudul Berteman Saja. Lagu tersebut diluncurkan pada bulan Agustus 2017 di bawah label Musica Studios.
Lihat juga lirik lagu dari Band Shima lainnya : Lirik Lagu Shima - Berteman Saja
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Di Matamu - Shima dan Sufian Suhaimi.


Lirik Lagu Shima dan Sufian Suhaimi - Di Matamu

Shima dan Sufian Suhaimi - Di Matamu Lirik

*Musik

apakah kau coba untuk menafikkan
keikhlasan hatiku padamu
betapa ku mencoba mendapatkan separuh kasihmu

apakah kau tak mampu untuk menentukan
di antara kaca dan permata
betapa prasangkamu memaksaku mengundurkan diri

dan tak seharusnya aku
bertemu dirimu di dunia ini
dan kau membuang diriku
sesuka hatimu dan memilih dia

dan ku tersandar begini
meratapi hati yang telah dilukai
aku sadar betapa hinanya ku di matamu

namun jika ku diperlukan dan diterima
izinkanku menagih kasihmu
namun jika ku menolak, tak membutuhkan
buang segala tentangku

dan tak seharusnya aku
bertemu dirimu di dunia ini
dan kau membuang diriku
sesuka hatimu dan memilih dia

dan ku tersandar begini
meratapi hati (meratapi hati) yang telah dilukai
aku sadar betapa hinanya ku di matamu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Di Matamu - Shima feat Sufian Suhaimi . Klik: Feat Shima Sufian Suhaimi

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.