Lirik Lagu Bersatulah Indonesia - The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq

Lirik Lagu Bersatulah Indonesia - The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq
Lirik lagu The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq - Bersatulah Indonesia merupakan sebuah lagu Indonesia baru 2018. Lirik dan info lagu Bersatulah Indonesia baca disini.

Lirik Lagu The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq - Bersatulah Indonesia


Penyanyi : The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq
Judul lagu : Bersatulah Indonesia
Pencipta : //
Kategori : OST. Koboy Kampus

Pidi Baiq, siapa yang tak kenal dengan seniman yang satu ini. Namanya semakin terkenal setelah film garapannya yang berjudul Dilan 1990 sangat disukai publik. Belum lama ini, pria kelahiran 08 Agustus 1972 tersebut berkolaborasi bersama The Panasdalam Bank dalam single lagu baru berjudul Bersatulah Indonesia. Lagu tersebut diluncurkan pada tanggal 9 November 2018 di bawah label WM Indonesia.

Meski lagu ini terbilang pendek dan hanya terdiri dari beberapa bait saja, namun isinya sendiri terbilang cukup menyentuh. Pasalnya lagu Bersatulah Indonesia berisi tentang sebuah harapan akan masa depan negri ini, yaitu tetap sejahtera dan terus rukun bersama. Instrumen musik yang dipakai dalam lagu ini juga terdengar cukup sederhana namun menyentuh.

Dikutip dari lama berita Ayo Bandung, kabarnya Pidi Baiq juga tengah menggarap sebuah film terbaru berjudul Koboy Kampus. Dan lagu berjudul Bersatulah Indonesia menjadi salah satu soundtrack di dalamnya. Sama seperti film Dilan 1990, kabarnya film Koboy Kampus juga akan mengambil latar di kota Bandung.
Lihat juga lirik lagu dari Band The Panasdalam Bank lainnya : Lirik Lagu Itu Akan Selalu - OST Dilan 1990
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Bersatulah Indonesia - The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq.

Lirik Lagu The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq - Bersatulah Indonesia

The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq - Bersatulah Indonesia Lirik

*Musik

Negeriku Indonesia
Tanah air pusaka
Bangsaku Indonesia
Tanah lahir kucinta

Bahagialah semua rakyatnya
Sejahteralah sepanjang masa
Mulialah para pemimpinnya
Sehat adil dan bijaksana

Berkibarlah bendera dan jaya
Di angkasa nusantara
Agama suku dan budaya
Bersatulah Indonesia

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bersatulah Indonesia - The Panasdalam Bank dan Pidi Baiq. Klik: band indonesia Feat The Panasdalam Bank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.