Lirik Lagu Itu Akan Selalu - OST Dilan 1990

Lirik Lagu Itu Akan Selalu - OST Dilan 1990
Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Itu Akan Selalu Penyanyi : The Panasdalam Bank Judul lagu : Itu Akan Selalu Pencipta : // Album : OST Dilan...

Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Itu Akan Selalu


Penyanyi : The Panasdalam Bank
Judul lagu : Itu Akan Selalu
Pencipta : //
Album : OST Dilan 1990

Lagu berjudul Itu Akan Selalu, merupakan lagu dari The Panasdalam Bank. Dan pada beberapa waktu yang lalu, lagu tersebut dijadikan original soundtrack dari Film Dilan 1990. Film yang satu ini digarap oleh dua rumah produksi ternama yaitu : Falcon Pictures dan Maxima Pictures.

Film yang satu ini, sekilas menceritakan tentang sebuah kisah asmara dari siswa SMA bernama Dilan dan Milea. Kisah cinta tersebut membuat Dilan yang tadinya cukup nakal berubah total. Pertemuan dari keduanya pun cukup unik, karena Dilan meramalkan bahwa mereka akan bertemu di Kantin, dan ternyata ramalan pertamanya tersebut gagal, hingga akhirnya ia mencoba lagi dan akhirnya berhasil.

Sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan tersebut cukup membuat Milea (Vanesha Prescilla) Jatuh hati, karena selain tingkah Dilan yang cukup unik, namun memang jarang laki laki yang seperti dirinya.

Film yang satu ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 25 Januari 2018 kemarin, dan perilisannya pun cukup ditanggapi baik oleh masyarakat. Karena film yang satu ini, mengingatkan akan masa masa SMA di tahun 90-an.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kemudian Ini - OST Dilan 1990

Lirik Lagu OST Dilan 1990 - Itu Akan Selalu

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Itu Akan Selalu - OST Dilan 1990
The Panasdalam Bank - Itu Akan Selalu Lirik

Aku mungkin bukan aku yang dulu
Bukan lagi yang selalu berdua denganmu
Waktu telah membawa aku pergi
Tetapi perasaanku tetap saja

Kepadamu
Hari baik yang dulu
Sudah baik padaku
Terimakasih aku suka

Kamu
Itu akan
Selalu

Jadi mengapa harus lama-lama termenung
Waktu terus bergerak bahkan ketika kau diam
Biarkan rindu bagiku yang pernah bahagia
Masa indah di sekolah bersamamu
dahulu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Itu Akan Selalu - OST Dilan 1990. Klik: band indonesia OST The Panasdalam Bank

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.