Kumpulan Lirik Lagu Yura Yunita - Album Merakit (2018)

Kumpulan Lirik Lagu Yura Yunita - Album Merakit (2018)
Album Merakit adalah sebuah album Kedua dari Yura Yunita. Album tersebut dirilis di tahun 2018. Berikut ini kumpulan lirik lagu album Merakit baca disini.

Kumpulan Lirik Lagu Dalam Album Merakit - Yura Yunita


Penyanyi : Yura Yunita
Judul Album : Merakit
Tanggal rilis : 21 September 2018
Label : Ayura

Yura Yunita atau akrab disapa Yura, belum lama ini telah merilis album kedua miliknya berjudul Merakit. Dikutip dari beberapa laman berita, semua lagu yang ada dalam album tersebut terinspirasi dari kisah hidup Yura sendiri, terutama dalam karir musiknya selama ini. Tidak hanya itu saja, album yang kabarnya 80 %  lagunya diciptakan oleh Yura tersebut juga melibatkan beberapa musisi ternama, seperti : Tulus, Ari Renaldi dan Yovie Widianto.

Selain itu, belum lama ini album Merakit juga berhasil menempati posisi puncak di chart iTunes Indonesia. Bahkan album yang terdiri dari 9 buah lagu ini berhasil mengungguli album dari beberapa penyanyi dunia seperti Josh Groban dan Boyband Got7.

Album Merakit dirilis dalam media itunes pada tanggal 21 September 2018 di bawah label Ayura. Didalamnya, Yura memasukan lagu sebanyak 9 buah, yaitu : Takkan Apa, Apakah Kamu, Buka Hati, Kata Hilang Makna, Dekap, Intuisi, Harus Bahagia, Merakit dan Malam Sepi. Adapu lagu yang menjadi andalannya dalam album ini yaitu berjudul Buka Hati.

Daftar Lirik Lagu Yura Yunita di album Merakit (2018)

Berikut ini adalah kumpulan lagu yang ada dalam album Merakit milik Yura Yunita. Semuanya terdiri dari 9 buah lagu dan saat ini sudah tersedia di berbagai media streaming musik. Anda juga bisa membelinya secara online dalam media digital itunes. Berikut lirik kumpulan lagu dalam album Merakit :
Kumpulan lirik lagu dalam album Merakit - Yura Yunita
Untuk menuju lirik lagunya, anda bisa meng-klik judulnya di bawah ini :

1. Takkan Apa
2. Apakah Kamu
3. Buka Hati
4. Kata Hilang Makna
5. Dekap
6. Intuisi
7. Harus Bahagia
8. Merakit
9. Malam Sepi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Yura Yunita - Album Merakit (2018). Klik: album Yura

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.