Liri Lagu Yura Yunita - Malam Sepi

Liri Lagu Yura Yunita - Malam Sepi
Lirik lagu Malam Sepi - Yura Yunita adalah sebuah lagu dalam album Merakit (2018). Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Lirik Lagu Malam Sepi - Yura Yunita


Penyanyi : Yura Yunita
Judul lagu : Malam Sepi
Pencipta : //
Album : Merakit (2018)

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Yura Yunita telah merilis sebuah album baru berjudul Merakit. Album kedua miliknya tersebut dirilis pada bulan September 2018. Salah satu lagu yang ada didalamnya yaitu berjudul Malam Sepi. Lagu ini terdapat dalam track terakhir dari 9 buah lagu yang ada.

Selain itu, lagu ini juga dikemas dengan nada musik yang tenang dan menghanyutkan. Liriknya sendiri terdengar cukup puitis dan ringan, pasalnya lagu ini cukup mirip dengan beberapa lagu lainnya karena lirik yang disuguhkan ada yang diulang beberapa kali.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Yura Yunita - Apakah Kamu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Malam Sepi - Yura Yunita.

Lirik Lagu Yura Yunita - Malam Sepi

Yura Yunita - Malam Sepi Lirik

*Musik

Aku benci malam sepi
Bimbang diri datang lagi
Apa memang benar-benar dirinya
Teman hidup ini

Aku damba malam sunyi
Saat kurebahkan diri
Waktu bahagiaku bersama dia
Hanya dalam mimpi

Aku harus bagaimana
Tak ingin berpisah namun hatiku
Berkata sudah
Aku memang butuh dia
Namun diriku bukan untuknya

Aku damba malam sunyi
Saat kurebahkan diri
Waktu bahagiaku bersama dia
Hanya dalam mimpi

Aku harus bagaimana
Tak ingin berpisah namun hatiku
Berkata sudah

Aku memang butuh dia
Namun diriku bukan untuknya
Kau bersamanya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Liri Lagu Yura Yunita - Malam Sepi. Klik: solo indonesia Yura

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.