Lirik Lagu OST Amanah Wali 2 RCTI

Lirik Lagu OST Amanah Wali 2 RCTI
Sinetron Amanah Wali kembali tayang di RCTI. Original Soundtrack dalam sinetron tersebut berjudul Bocah Ngapa Ya. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Soundtrack Amanah Wali Season 2 RCTI


Penyanyi : Wali Band
Judul lagu : Bocah Ngapa Yak
Pencipta : Apoy Wali
Kategori : OST. Amanah Wali 2

Sinopsis Sinetron Amanah Wali 2
MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron Amanah Wali di bulan Ramadhan 2018. Dalam Amanah Wali 2 ini akan diceritakan tentang kehidupan Faank, Apoy, Ovie dan Tomi setelah lulus dari pesantren.

Seperti tahun 2017, sinetron ini juga masih tayang di jam yang sama yaitu pukul 15:30 s/d 16:30 WIB di RCTI. Dalam season 2 ini, akan ada cerita unik yang cukup beda dari kisah sebelumnya. Adapun original soundtrack yang akan di pakai dalam sinetron terbaru ini berjudul Bocah Ngapa Ya.

Sebuah lagu Religi terbaru di tahun 2018 yang dirilis oleh Band Wali. Adapun aktor / aktis yang berperan dalam sinetron ini masih sama dengan Amanah Wali yang pertama, yaitu : Ali Zaenal, Yati Surachman, Valeria Stahl, Denaya Bintang Azmi dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Original Soundtrack Amanah Wali 2 RCTI.

Lirik Lagu OST. Sinetron Amanah Wali 2

Lagu Bocah Ngapa Ya adalah sebuah lagu Religi baru yang dirilis band Wali di tahun 2018. Untuk menuju liriknya, anda bisa meng-klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Amanah Wali 2 RCTI. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.