Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

Lirik lagu Bocah Ngapa Yak - Wali merupakan lagu terbaru yang dirilis di tahun 2018. Lagu tersebut diciptakan oleh Apoy Wali. Lirik lagu dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.
Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak - Wali

Penyanyi : Wali Band
Judul lagu : Bocah Ngapa Yak
Pencipta : Apoy Wali
Kategori : Lagu Terbaru Wali 2018

Grup musik Wali kembali hadir dengan single lagu baru berjudul Bocah Ngapa Yak. Lagu ini terinspirasi dari fenomena yang terjadi di masyarakat, khususnya kaum remaja. Menurut penuturan Apoy sang pencipta lagu, lagu ini ia ciptakan karena banyaknya para remaja yang sering mengatakan "Bocah Ngapa Yak".

Kata ini juga sering di ucapkan oleh Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar, dalam acara Pesbukers yang ditayangkan di Antv. Selain itu menurut beberapa media, lagu ini juga nantinya bakal dijadikan salah satu soundtrack dalam sinetron terbaru di bulan Ramadhan berjudul Amanah Wali Season 2.

Saat ini, lagu ini juga sudah disiarkan secara serentak di seluruh radio Tanah Air mulai tanggal 30 April 2018. Seperti lagu lagu sebelumnya, lagu ini juga di rilis di bawah label Nagaswara.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Dik - Wali Band
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Bocah Ngapa Yak - Wali.

Lagu Bocah Ngapa Yak Lirik
Wali - Bocah Ngapa Yak

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak


Wali - Bocah Ngapa Yak

Disuruh solat nggak pernah mau
Disuruh zakat juga nggak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tahu
Gue gulung gue gulung
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Oy oy oy ooooyyy

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

Udah tua masih aja malas Sholat
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yak ?

Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapa yak ?
Udah tua masih aja kayak bocah
Lah bocah ngapa yak ?

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak

(Bocah makan pepaya)
(Bocah mau apa yak ?)

Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Bocah ngapa yak
Catatan : Kami hanya menulis Lirik Lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Kami tidak membagikan link download lagu mp3.
Baca juga Lirik Lagu Terkait lainnya:
band indonesiaReligiwali
Silakan Share / Bagikan

Lirik Lagu Wali - Bocah Ngapa Yak

melalui media sosial dibawah ini :