Kumpulan Lirik Lagu Virzha Album Kedua (2018)

Kumpulan Lirik Lagu Virzha Album Kedua (2018)
Kumpulan Lirik Lagu Virzha dalam album "Kedua" yang dirilis tahun 2018. Dilengkapi dengan lirik dan info lengkap temukan semuanya disini

Daftar Lagu Virzha Album Kedua (2018)


Penyanyi : Virzha
Judul Album : Kedua
Label Alfa Pustaka Nada (Alfa Records)
Tanggal Rilis : 11 Mei 2018

Pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha kembali merilis album baru yang diberi judul "Kedua". Sesuai dengan judulnya ini memang merupakan album kedua dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014. Virzha yang merupakan juara ketiga ajang tersebut sebelumnya telah merilis album pertama yang diberi judul "Satu" pada tahun 2015.

Dalam album Kedua terdapat 11 lagu dimana 8 diantaranya diciptakan oleh Virzha. Ada beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya sebagai single yakni Sirna, Seperti Yang Kau minta. dan Tentang Rindu.

Lagu Seperti Yang Kau Minta diciptakan oleh Pongki Barata dan sebelumnya dipopulerkan oleh Chrisye. Lagu Separuh Nafas merupakan salah satu lagu populer Dewa 19 di album Bintang 5 karya Andra Ramadhan dan Ahmad Dhani.

Lagu terakhir berjudul "Jika" yang merupakan bonus track adalah lagu Virzha yang ada di album pertama.
Lihat juga album Virzha pertama lainnya : Kumpulan Lagu Virzha Album Satu

Kumpulan Lirik Lagu Virzha Album Kedua (2018)

Berikut ini adalah daftar lagu terbaru Virzha di album Kedua. Lirik dan info lengkap untuk tiap lagu silakan klik judul lagu berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Virzha Album Kedua (2018). Klik: album solo indonesia Virzha

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.