Kumpulan Lagu Baru Virzha Album Satu

Kumpulan Lagu Baru Virzha Album Satu
Kumpulan Lirik Lagu Virzha dalam Album Satu yang dirilis tahun 2015. Terdapat 11 lagu dan dirilis oleh Alfa records. Lirik Lagu dan info lengkap silakan baca disini

Kumpulan Lirik Lagu Virzha Album Satu


Penyanyi : Virzha
Judul Album : Satu
Label : Alfa Record
Dirilis: 17 Mar 2015

Virzha yang memiliki nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini resmi merilis album pertamanya pada tanggal 27 Februari 2015 yang diberi nama "SATU".

Lulusan Indonesian Idol Musim ke 8 tahun 2014 ini membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi berbakat, Meskipun hanya berhasil menjadi juara ke tiga dalam ajang tersebut namun nyatanya lagu "Aku Lelakimu" yang dijadikan single pertamanya sukses mengguncang dunia musik Indonesia.

Dalam album pertama Virzha ini terdapat 11 lagu termasuk single recycle Aku Lelakimu karya Pongki Barata yang sudah lebih dulu dirilis sebagai single pada tahun 2014 lalu, ada juga single daur ulang lainnya yaitu lagu "Satu Bintang" yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh Antique Band.

Selanjutnya terdapat 6 lagu ciptaan Virzha sendiri, salah satunya adalah lagu yang berjudul "untukmu" dan beberapa lagu karya musisi Indonesia.
Lihat juga Album Virzha Lainnya : Lirik Lagu Virzha Album Kedua

Cover Album Virzha - Satu

Kumpulan Lirik Lagu Virzha


Berikut ini adalah daftar lagu lagu baru Virzha di album Satu. Untuk melihat lirik lagunya silakan klik pada judul lagu dibawah ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Baru Virzha Album Satu. Klik: album Virzha

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.