Kumpulan Lagu Maudy Ayunda Album Oxygen (2018)

Kumpulan Lagu Maudy Ayunda Album Oxygen (2018)
Kumpulan Lagu Album Oxygen - Maudy Ayunda Penyanyi : Maudy Ayunda Album : Oxygen (2018) Rilis : 15 Februari 2018 Label : Trinity Optima...

Kumpulan Lagu Album Oxygen - Maudy Ayunda


Penyanyi : Maudy Ayunda
Album : Oxygen (2018)
Rilis : 15 Februari 2018
Label : Trinity Optima Production

Maudy Ayunda mempunyai nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Ia merupakan seorang Penyanyi, Aktris, Penulis, Bintang Iklan asal Indonesia. Karirnya di dunia Entertaiment sudah ia jalani sejak tahun 2006 lalu. Dan saat ini penyanyi kelahiran tanggal 19 Desember 1994 tersebut di kabarkan sudah merilis album baru dengan judul Oxygen.

Album tersebut berisi 11 buah lagu, beberapa diantaranya adalah lagu lama yang sempat populer. Seperti halnya lagu lagu sebelumnya, album yang satu ini juga dirilis di bawah naungan label Trinity Optima Production.

Selain itu, ada juga beberapa buah lagu yang ia nyanyikan berduet dengan beberapa penyanyi Tanah Air, seperti Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.
Lihat juga album lainnya : Kumpulan Lagu OST Eiffel I'm In Love 2

Daflar lagu dalam album Oxygen - Maudy Ayunda

Berikut ini adalah selengkapnya Daftar Lagu Album Oxygen - Maudy Ayunda

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Maudy Ayunda Album Oxygen (2018). Klik: album maudy ayunda

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.