Kumpulan Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2

Kumpulan Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2
Lirik Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2 Penyanyi : Melly Goeslaw Judul Album : Eiffel... I'm In Love 2 (Original Soundtrack) Tangg...

Lirik Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2


Penyanyi : Melly Goeslaw
Judul Album : Eiffel... I'm In Love 2 (Original Soundtrack)
Tanggal Rilis : 19 Januari 2018
Label : 100% Production

Melly Goeslaw bersama Anto Hoed kembali menggarap musik untuk sebuah film. Kali ini sebuah film dengan judul OST Eiffel... I'm In Love 2 yang merupakan sekuel dari film berjudul sama yang sukses pada tahun 2006.

Dalam album ini terdapat 8 buah lagu dimana satu diantaranya merupakan lagu lama yang diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama penyanyi baru.

Melly juga menggandeng beberapa penyanyi pendatang baru untuk proses pembuatan album ini. Berikut ini adalah daftar lagu OST Eiffel... I'm In Love 2.

Lirik Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2


Berikut ini adalah daftar lagu OST Eiffel... I'm In Love 2. Anda bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

  1. Dongeng Sendirian
  2. Mau Gimana Cinta Kita?
  3. Pujaanku (feat. Adikara Fardy)
  4. Tak Tahan Lagi (feat. Gabriel Laufer)
  5. You're Beautiful On My Mind
  6. Jangan Marah - Marah
  7. I Do (feat. Rama Davis)
  8. Ujung Rindu (feat. Adikara Fardy)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Eiffel... I'm In Love 2. Klik: album Melly Goeslaw OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.