Kumpulan Lagu Setia Band - Album Bintang Kehidupan

Kumpulan Lagu Setia Band - Album Bintang Kehidupan
Kumpulan Lirik Lagu Setia Band. Lagu ini ada di album Bintang Kehidupan (2017). Baca disini daftar lagu Setia Band selengkapnya.

Lirik Lagu Setia and Terbaru


Penyanyi : Setia Band
Judul Album : Bintang Kehidupan
Tanggal Rilis : 13 September 2017
Label : Trinity Optima Production

Album Bintang Kehidupan Setia Band
Grup musik Setia Band baru saja merilis album baru yang diberi judul "Bintang Kehidupan". Grup band yang kini personilnya terdiri dari dua orang yakni Mohammad Charly Van Houten dan Dedy Sudrajat atau yang lebih populer dengan nama Pepeng Setia Band tersebut ternyata hanya mengumpulkan lagu lagu Setia Band yang pernah dirilis sebagai single serta menambahkan beberapa lagu baru ke dalam album tersebut.

Terdapat total 12 lagu dalam album tersebut, selain beberapa lagu baru sebagian lagi berupa lagu lawas Setia Band.  Beberapa buah lagu lawas tersebut hadir dalam aransement musik baru yang terdengar lebih Fresh.

Ada dua buah lagu milik band lain yang di remake oleh Setia Band dalam album ini yakni lagu Demi Waktu yang dipopulerkan oleh Ungu dan lagu Gerimis Mengundang sebuah lagu Malaysia populer dari grup musik Slam.

Beberapa bua lagu baru di album ini diantaranya Nugmpul Ngumpul dan K.U.A. Berikut ini kami tuliskan ulang daftar lagu terbaru Setia Band dalam album Bintang Kehidupan.

Lirik Lagu Setia Band di Album Bintang Kehidupan

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru Setia Band yang ada di album "Bintang Kehidupan". Album ini dirilis pada tanggal 13 September 2017 dibawah label Trinity Optima Production. Anda bisa membeli dengan cara mendownload lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Anda juga bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Setia Band - Album Bintang Kehidupan. Klik: album setia band

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.