Kumpulan Lirik Lagu Armada Album Baru

Kumpulan Lirik Lagu Armada Album Baru
Kumpulan Lirik Lagu Armada dalam Album Maju Terus Pantang Mundur yang dirilis pada tahun 2017. Hits Asal Kau Bahagia. Lirik Lagu dan info lengkap baca disini.

Kumpulan Lagu Armada - Album Maju Terus Pantang Mundur


Artis / Penyanyi : Armada
Judul Album : Maju Terus Pantang Mundur
Tanggal Rilis : 28 Juli 2017
Label : VMC Music Entertainment

Album Baru Armada - Maju Terus Pantang Mundur (2017)
Grup musik Armada kembali merilis album baru, kali ini diberi judul "Maju Terus Pantang Mundur". Album tersebut dirilis dibawah label VMC Music Entertainment Indonesia pada tanggal 28 juli 2017, meskipun begitu sebelumnya album tersebut telah dirilis terlebih dahulu secara ekslusiv di KFC. Maju Terus Pantang Mundur merupakan album ke 5 mereka dengan nama Armada.

Dalam album ini Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) menyuguhkan 10 lagu, 3 diantaranya telah dirilis terlebih dahulu seperti lagu Berdoa untuk Semua, Pulang Malu Tak Pulang Rindu dan Asal Kau Bahagia. Sementara lagu Doa Ibu telah diperkenalkan sejak tahun 2013. 6 buah lagu lainnya merupakan lagu yang benar benar baru yakni lagu Keluarga, Kamu Kenapa, Drama, Dengerin Abang, dan Rela.

Satu lagi lagu yang sangat unik dengan judul yang sangat panjang yakni lagu dengan judul "Kau Pencuri Hati, Bebaskan Diriku Dari Kekasih Yang Tak Dianggap Buka Hatimu Kau Pemilik Hati, Mau Di Bawa Kemana Cinta Itu Memang Buta Ku Mabuk Cinta". Jika ditelaah ternyata itu merupakan judul lagu - lagu populer Armada (satu lagu saat mereka masih bernama "Kertas" yakni lagu Kekasih Yang Tak di Anggap). Setelah disimak lirik dari lagu tersebut merupakan gabungan dari judul lagu tersebut dan dibuat dengan cara yang sangat unik.

Lagu Armada - Maju Terus Pantang Mundur

Berikut ini adalah kumpulan lagu baru Armada yang ada di album "Maju Terus Pantang Mundur". Album ini dirilis pada tanggal 28 Juli 2017 dibawah label VMC Music Entertainment.
Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya.

Anda bisa melihat lirik lagunya dengan meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Armada Album Baru. Klik: album armada band indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.