Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia

Armada - Asal Kau Bahagia

Penyanyi : Armada Band
Judul lagu : Asal Kau Bahagia
Pencipta : Armada
Album : Lagu Band Indonesia Terbaru 2017

Lagu Baru Armada
Grup band Armada kembali merilis lagu baru, kali ini sebuah single berjudul Asal Kau Bahagia. Lagu ini pertama kali diperkenalkan dalam acara musik Inbox yang tayang di SCTV pada tangal 3 Februari 2017. Kabarnya grup band yang pada awal kemunculannya bernama "Kertas Band" ini akan segera merilis album baru pada tahun 2017 ini, terakhir kali Armada merilis album pada tahun 2014.

* Update : Pada akhir juni 2017 Armada resmi merilis album berjudul "Maju Terus Pantang Mundur". Album tersebut dirilis secara ekslusiv melalui KFC. Dan lagu berjudul Asal Kau Bahagia dimasukan ke dalam album tersebut. Hingga update ini ditulis video klip Armada Asal Kau Bahagia telah ditonton oleh lebih dari 100 juta kali di youtube.
Lihat juga lirik lagu baru Armada lainnya : Lirik Lagu Sakitnya Mencintaimu
Lirik Asal Kau Bahagia - Armada
Lagu baru Armada - Asal Kau Bahagia liriknya bercerita tentang seseorang dikhianati kekasihnya, namun berusaha untuk lapang dada melepas kekasihnya tersebut asal dia bahagia.
Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia.

Armada Band - instagram 2017
Armada Band - instagram 2017

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia - Armada


Armada - Asal Kau Bahagia Lirik

Yank kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku rasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia

Yank,, ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia

Katakanlah sekarang Bahwa aku tak bahagia
Aku punya ragamu Tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
Asalkan kau bahagia
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Share

Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia

melalui media sosial dibawah ini :