Lirik Lagu Anjay - ImeyMey

iMeyMey - Anjay

Penyanyi : Imeymey
Judul lagu : Anjay
Pencipta : -
Album : Lagu Dangdut Terbaru 2017

Lagu Baru Imeymey - Anjay Versi dangdut
Penyanyi dangdut iMeymey kembali merilis sebuah lagu baru, kali ini berjudul Anjay. Lagu baru iMeymey ini dirilis dibawah label Sani Music Indonesia. Liriknya bercerita tentang seorang teman yang menikung temannya sendiri. Lagu yang sangat mungkin ad di kehidupan sehari hari.

Kata "Anjay" merupakan sebuah ungkapan untuk menyatakan keterkejutan. Sebelumnya sempat populer sebagai jargon dari komik strip "Tahilalats", dan Kemal Palevi juga sempat merilis lagu berjudul Anjay yang berkolaborasi dengan Young Lex.
Lihat juga lirik lagu iMeymey terbaru lainnya : Lirik Lagu Om Telolet Om
Lirik iMeyMey - Anjay
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Anjay - iMeyMey.

Imeymey - instagram 2017
Imeymey - instagram 2017

Lirik Lagu iMeyMey - Anjay


iMeyMey - Anjay Lirik

Gue kira lo temen baik
Eh ternyata lo temen picik
Emang dasar lo cewek munafik
Ngga pernah asik lo selalu sirik

Lo emang gak tau diri
Lo rebut pacar temen sendiri
Jujur aja gue jadi benci
Gara-gara lo gue jadi sakit hati

Dasar lo anjay
Lo rebut pacar gue
Lo sikat pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay
Lo rebut pacar gue
Lo sikat pacar gue
Ancurin hidup gue

Gue kira lo temen baik
Eh ternyata lo temen picik
Emang dasar lo cewek munafik
Ngga pernah asik lo selalu sirik

Lo emang gak tau diri
Lo rebut pacar temen sendiri
Jujur aja gue jadi benci
Gara-gara lo gue jadi sakit hati

Dasar lo anjay
Lo rebut pacar gue
Lo sikat pacar gue
Ancurin hidup gue

Dasar lo anjay
Lo rebut pacar gue
Lo sikat pacar gue
Ancurin hidup gue
Blog : https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.co.id/ never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Silakan Share

Lirik Lagu Anjay - ImeyMey

melalu media sosial anda atau klik berikut ini :