Lirik Lagu OST Bawang Merah Bawang Putih - BMBP Trans TV

Lirik Lagu OST Bawang Merah Bawang Putih - BMBP Trans TV
Lagu OST BMPB Trans TV Penyanyi : Prilly Latuconsina Judul lagu : Katakan Cinta Pencipta : - Album : Original Soundtrack Sinetron Bawang...

Lagu OST BMPB Trans TV


Penyanyi : Prilly Latuconsina
Judul lagu : Katakan Cinta
Pencipta : -
Album : Original Soundtrack Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP Trans TV)

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV
Bawang Merah Bawang Putih adalah sebuah sinetron terbaru yang tayang Trans TV. Sinetron diproduksi oleh MD Entertainment, kerja sama eksluve-nya bersama transtv yang disebut dengan SineTrans. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang sering disingkat menjadi BMBP Mulai tayang pada tanggal 20 Maret 2017 pada jam 6 sore WIB, dan akan tayang setiap hari di TransTV.

Dari judulnya kita sudah pasti bisa menebak bahwa sinetron ini bercerita tentang seorang anak yang teraniaya oleh ibu tiri dan saudara tiri. Bawang Merah Bawang Putih adalah kisah legenda dari tanah Melayu yang kabarnya berasal dari Riau. Kisah ini bercerita mengenai dua orang gadis cantik kakak beradik dengan sifat yang sangat berbeda dan bertolak belakang, serta mengenai seorang ibu tiri yang tidak adil dan pilih kasih. Dongeng ini memiliki tema dan pesan moral yang hampir sama dengan dongeng Cinderella dari Eropa.

MD Entertainment juga sebelumnya pernah memproduksi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih bahkan telah dua kali. Pertama di tahun 2005 yang dibintangi oleh Revalina S Temat dan Nia Ramadhani yang tayang di RCTI. Yang kedua pada tahun 2007 dibintangi oleh Afifa Syahira dan Bernadette Audrey.

Sementara itu Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ( BMBP ) yang tayang di Trans TV pada tahun 2017 dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Beby Tsabina, Maxime Bouttier, Sandra Dewi, Gunawan dan Imelda Therine.

Lirik Lagu OST BMBP : Prilly - Katakan Cinta

Lagu Soundtrack Sinetron BMBP adalah lagu berjudul Katakan Cinta yang dinyanyikan Prilly Latuconsina. Ini merupakan pertama kalinya Prilly bermain sebagai pemeran utama dan menyanyikan lagu soundtrack untuk sinetron yang ia bintangi.
Anda bisa melihal lirik lagu selengkapnya lewat tautan berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Bawang Merah Bawang Putih - BMBP Trans TV. Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.