Lirik Lagu Maaf Bila Ku Tak Seperti Yang Engkau Mau - OST Cahaya Cinta

Lirik Lagu Maaf Bila Ku Tak Seperti Yang Engkau Mau - OST Cahaya Cinta
Lagu Beri Aku Kesempatan - d'Dolls Penyanyi : duo d'Dolls Judul lagu : Beri Aku Kesemptan Pencipta : - Album : OST Cahaya Cint...

Lagu Beri Aku Kesempatan - d'Dolls


Penyanyi : duo d'Dolls
Judul lagu : Beri Aku Kesemptan
Pencipta : -
Album : OST Cahaya Cinta

Lirik Lagu Maaf Bila Ku Tak Seperti Yang Engkau Mau
Lagu OST Cahaya Cinta dengan Lirik Lagu Maaf Bila Ku Tak Seperti Yang Engkau Mau Aku bukan malaikatmu yang sempurna dimatamu. Lagu tersebut judul aslinya adalah Beri Aku Kesempatan dan dinyanyikan oleh musik duo d'Dolls.

D'Dolls adalah grup musik duo yang terdiri dari dua orang vokalis cantik, personilnya terdiri dari Nate (Nathalie Holscher) dan Inggar (Dewi Muninggar). Saat ini mereka bernaung dibawah label Halo Entertainment Indonesia (HEI).

Pada awal tahun 2015 dua buah lagunya dijadikan sebagai Original Soundtrack Sinetron Cahaya Cinta yang tayang di ANTV, yakni lagu berjudul Beri Aku Kesempatan dan Akhir Cerita Cinta. Lagu Akhir Cerita Cinta merupakan lagu lawas Glenn Fredly yang direcycle dengan apik oleh Duo D'Dolls. Keduanya ada di mini album d'Doll Beri Aku Kesempatan yang dirilis pada bulan desember 2016.

Lirik Lagu Beri Aku Kesempatan Cahaya Cinta ANtv

Beberapa waktu yang lalu kami telah merilis lagu berjudul Beri Aku Kesempatan yang menjadi OST Sinetron Cahaya Cinta. Untuk selengkapnya anda bisa melihat lirik lagu lengkapnya dengan mengklik tautan berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Maaf Bila Ku Tak Seperti Yang Engkau Mau - OST Cahaya Cinta. Klik: Berita Musik d'dolls OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.