Lirik Lagu Katanya Cinta Tak Pernah Salah

Lirik Lagu Katanya Cinta Tak Pernah Salah
Lirik Lagu Katanya Cinta Tak Pernah Salah. Sebuah lagu populer dari Caitlin Halderman untuk Original Soundtrack Film Ada Cinta di SMA

Cinta Salah - Caitlin Halderman


Penyanyi : Caitlin Halderman
Judul lagu : Cinta Salah
Pencipta : -
Album : OST Film Ada Cinta di SMA

Lagu Katanya Cinta Tak Pernah Salah
Lagu ini sebenarnya berjudul Cinta salah yang dinyanyikan oleh Caitlin Halderman, artis muda berbakat yang kini sedang naik daun. Namun karena bagian liriknya "Katanya cinta tak pernah salah" dinyanyikan secara berulang maka banyak yang salah mengira tentang judul lagu ini. ada juga yang mengira berjudul "Katanya cinta tak pernah gagal".

Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Caitlin Halderman sebagai Original Soundtrack Film Ada Cinta di SMA. Dalam film tersebut Caitlin tidak hanya menyanyikan lagu soundtrack tapi ia juga ikut bermain dan berperan sebagai Alya. Film yang dibintangi oleh para personil CJR itu cukup sukses tak kala tampil di layar lebar pada akhir tahun 2016 lalu.

Lirik Lagu Ku kira cinta itu indah

Kami pernah menuliskan lirik lagu Cinta Salah yang dinyanyaikan oleh Caitlin Halderman. Jika anda berniat membacanya silakan klik disini :
Ku kira cinta itu indah
Tetapi ternyata tak seindah itu

Katanya cinta tak pernah salah
Takkan pernah berubah
Walau kadang hati tersakiti oleh salah

Selengkapnya :
Lirik Lagu Cinta Salah - Caitlin Halderman

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Katanya Cinta Tak Pernah Salah. Klik: Caitlin Halderman OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.