Lirik Lagu Aku Disini di Atas Awan

Lirik Lagu Aku Disini di Atas Awan
Al Ghazali - Kurayu Bidadari Penyanyi : Al Ghazali - Kurayu Bidadari Judul lagu : Kurayu Bidadari Pencipta : Vega Antares Album : Orig...
Al Ghazali - Kurayu Bidadari

Penyanyi : Al Ghazali - Kurayu Bidadari
Judul lagu : Kurayu Bidadari
Pencipta : Vega Antares
Album : Original Soundtrack Anak Langit

Lagu Aku Disini di Atas Awan
Dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV kita sering kali mendengar sebuah lagu dengan lirik "Aku Disini diAtas Awan". Lagu tersebut sebenarnya berjudul Ku Rayu Bidadari yang dinyanyikan oleh Al Ghazali. Lagu Kurayu Bidadari adalah lagu pertama Al Ghazali saat pertama kali memutuskan untuk menjadi penyanyi solois, setelah sebelumnya bergabung dengan grup band The Lucky Laki bersama dua soudara laki lakinya. Berkat lagu ini pula namanya semakin dikenal publik dan seterusnya rajin merilis lagu baru.

Lagu OST Anak Langit : Aku Disini di Atas Awan
Dalam beberapa adegan lirik Aku Disini di Atas Awan dinyanyikan oleh Ammar Zoni yang merupakan pemeran utama dari sinetron Anak Langit. Selain lagu Kurayu Bidadari dari Al Ghazali Sinetron Anak langit juga menampilkan Lagu Elang - Mahadewa sebagai lagu soundtrack utamanya.

Lirik Lagu Aku Disini diatas Awan - Anak Langit

Jika anda ingin membaca lirik lagu Aku Disini di Atas Awan ( Lagu Kurayu Bidadari - Al Ghazali) anda bisa klik link berikut ini :

Lirik Lagu Al Ghazali KuRayu Bidadari

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Disini di Atas Awan. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.