Lirik Lagu Marshanda - Sienna

Lirik Lagu Marshanda - Sienna
Marshanda - Sienna Penyanyi :Marshanda Judul lagu : Sienna Pencipta : Marshanda Album : Lagu Indonesia Terbaru 2017 Profil Marshanda -...

Marshanda - Sienna


Penyanyi :Marshanda
Judul lagu : Sienna
Pencipta : Marshanda
Album : Lagu Indonesia Terbaru 2017

Profil Marshanda - Biodata
Nama lengkapnya adalah Andriani Marshanda nama lebih populer dengan nama Marshanda dan sering disapa Caca atau Chacha. Marshanda lahir di Jakarta, pada tanggal 10 Agustus 1989. Marshanda adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter kebangsaan Indonesia.

Kariernya di dunia entertainment dimulai sejak ia duduk dibangku kelas 1 SD, pada usia belia ia sudah membintangi sejumlah iklan televisi. Selanjutnya ia merambah dunia sinetron sejak masih belia dan meraih puncak kepopuleran sebagai seorang bintang sinetron. Setelah menikah dan memiliki anak ia mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan. Kini setelah bercerai dengan suaminya, Ben Kasyafani, ia kembali ke dunia entertainment.

Sebagai penyanyi kariernya juga dimulai sejak kecil dengan menyanyikan lagu anak karya Papa T Bob. Ia kemudian sering menyanyikan lagu lagu untuk soundtrack dari sinetron yang ia bintangi. Setidaknya ia telah memiliki 3 buah album yakni Bidadari (untuk OST Bidadari), album solo "Marshanda" pada tahun 2005 dan album religi "Taubat" yang dirilis ekslusif pada tahun 2014.
Kini di tahun 2017 Marshanda kembali merilis lagu baru berjudul Sienna, sebuah lagu yang khusus ia buat untuk anaknya yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
Lihat juga lirik lagu orang tua untuk anaknya : Lirik Lagu Detak Jantungku - Andien
Lirik Marshanda - Sienna
Lagu baru Marshanda berjudul Sienna diciptakan oleh Marshanda, lagu ini sebenarnya telah ia buat ketika ia berumur 17 tahun sebagai sebuah lagu untuk cinta pertamanya. Namun dengan sedikit perubahan lagu ini kemudia dirilis sebagai persembahan untuk sang anak tercinta.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Marshanda - Sienna

Lirik Lagu Sienna - Marshanda

Marshanda - Sienna Lirik

- Segera dilengkapi -

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Marshanda - Sienna. Klik: Marshanda solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.