Lagu OST Promise

Lagu OST Promise
Lagu OST Promise Penyanyi : Melly Goeslaw Judul lagu : Promise Pencipta : Melly Goeslaw Album : Original Soundtrack Film Promise (2017...

Lagu OST Promise


Penyanyi : Melly Goeslaw
Judul lagu : Promise
Pencipta : Melly Goeslaw
Album : Original Soundtrack Film Promise (2017)

Lagu OST Promise
Lagu yang menjadi OST Promise adalah lagu berjudul berjudul Promise yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini juga diciptakan oleh Melly Goeslaw dan musiknya di aransement olen Anto Hoed dan dirilis dibawah label Aquarius Musikindo.

Sekilas Sinopsis Film Promise 2017
Promise adalah sebuah film Indonesia terbaru yang mulai tayang di bioskop pada tanggal 5 Januari 2017. Dibintangi oleh oleh para aktris dan aktor terkenal seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William, Ari Irham dan lainnya. Film yang diproduksi diproduksi oleh Screenplay Productions dan Legacy Pictures mengambil lokasi shooting di Italia dan disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Promise merupakan sebuah film bergenre drama romantis. Film ini bercerita tentang Rahman (diperankan oleh Dimas Anggara) dan bersahabat dengan Aji (diperankan oleh Boy William). Namun meskipun bersahabat sejak kecil mereka berdua memiliki sifat yang bertolak belakang. Rahman adalah seorang pria asal Jogjakarta berparas tampan namun lugu dan sederhana, sementara Aji adalah seorang playboy yang senang berganti-ganti pasangan. Karena sebuah kejadian membuat mereka berdua tak pernah bertemu lagi.

Rahman yang melanjutkan pendidikan di Milan berteman baik dengan teman sekampusnya bernama Moza (diperankan oleh Mikha Tambayong) dan diam-diam menyukainya. Moza juga melihat ada sebuah teka-teki di hidup Rahman yang ia tidak tahu jawabannya.
Sementara itu Kanya (diperankan ole Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Jogjakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

Suatu hari Rahman menerima telepon dari orang yang tidak disangka-sangka, Aji. Ia merasakan perubahan dari sahabatnya itu. Pertemuan Rahman dan Aji tidak seperti dulu lagi, dan Moza baru tahu siapa Rahman sebenarnya dan siapa perempuan yang dicintainya.

Lirik Lagu OST Promise

Untuk melihat lirik lagu OST Promise silakan klik disini : Lirik Lagu Promise

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Promise. Klik: Melly Goeslaw OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.