Lagu Mohabbatein ANTV

Lagu Mohabbatein ANTV
Kumpulan Lirik Lagu Lagu Mohabbatein ANTV Penyanyi : Pamela Zain Judul lagu : Pal Pal Bade Ye Hai Mohabbatein Album : Lagu OST Mohabbatei...

Kumpulan Lirik Lagu Lagu Mohabbatein ANTV


Penyanyi : Pamela Zain
Judul lagu : Pal Pal Bade Ye Hai Mohabbatein
Album : Lagu OST Mohabbatein ANTV

Sekilas tentang Drama India Mohabbatein ANTV
Judul aslinya adalah Ye Hai Mohabbatein, dalam bahasa Indonesia: Ini adalah Cinta. Sebelumnya Dama India ini juga memiliki judul lain yakni Mera Tera Rishta Purana. Di tempat asalnya pertama kali tayang tanggal 3 Desember 2013 di stasiun televisi India bernama Star Plus. Serial televisi ini berbeda dengan film India sukses berjudul sama "Mohabbatein" yang dirilis pada tahun 2000 dengan bintang utamanya Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan dan Uday Chopra.

Di Indonesia Drama India Mohabbatein pertama kali tayang di RCTI tahun 2015 dengan judul Ruhi Tersayang, namun karena ratingnya rendah serial ini tidak dilanjutkan. Namun pada Tahun 2016 serial ini tayang kembali di ANTV dengan judul Mohabbatein dan masih tayang hingga sekarang.

Lihat juga lirik lagu Drama India lainnya : Lirik Lagu OS Ranveer dan Ishani

Lirik Lagu OST Mohabbatein ANTV


Judul lagu OST Mohabbatein ANTV adalah Pal Pal Bade Ye Hai Mohabbatein dengan komposer Pamela Jain.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu Mohabbatein ANTV. Klik: India OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.