Kumpulan Lagu The Changcuters - Binauralis

Kumpulan Lagu The Changcuters - Binauralis
Album The Changcuters - Binauralis Penyanyi : The Changcuters Judul Album : Binauralis Label : Sony Music Entertainment Indonesia Tang...

Album The Changcuters - Binauralis


Penyanyi : The Changcuters
Judul Album : Binauralis
Label : Sony Music Entertainment Indonesia
Tanggal Rilis: 16 Desember 2016

Album Baru The Changcuters : Binauralis
Grup musik bergenre Roxck n Roll asal Bandung, The Changcuters, tepat pada tanggal 16 Desember2016 (161216) merilis album terbarunya yang diberi judul "Binauralis". Ini merupakan album ke 6 the Changcuters secara keseluruhan atau mungkin album ke lima dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Sebelumnya The Changcuters telah merilis 5 album diantaranya adalah Mencoba Sukses (2006), Mencoba Sukses Kembali (2008), Misteri Kalajengking Hitam (2009), Tugas Akhir (2011), dan Visualis (2013).

Dalam album Binauralis terdapat total 13 buah lagu, satu lagu berjudul Hmmm Sudah Kuduga telah dirilis terlebih dahulu sebagai single beberapa bulan sebelum albumnya keluar.
Berikut ini daftar lagu beserta lirik lagu-lagu terbaru The Changcuters yang terdapat di album Binauralis.

Daftar Lirik Lagu The Changcuters


Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu The Changcuters yang ada di album ke 6 mereka yang diberi judul "Binauralis". Album tersebut dirilis pada tanggal 16 Desember 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD lewat KFC, maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streaming music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Penjagal Hati
  2. Romansa Terang Purnama
  3. Bentrok Sinyal
  4. Robot Kota
  5. Batu Bintang
  6. Curiga Lagu Cinta
  7. Berangkat !
  8. Dingin Damai
  9. Tak Mampu Rindu
  10. Melawan Tekanan Perasaan Tertekan Kenyataan
  11. Salut Untukmu
  12. Sampai Jumpa
  13. Hmmm.. Sudah Kuduga

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu The Changcuters - Binauralis. Klik: album band indonesia the changcuters

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.