Lirik Lagu Funky Kopral - Barbie

Lirik Lagu Funky Kopral - Barbie
Lirik Funky Kopral - Barbie Penyanyi : Funky Kopral Judul lagu : Barbie Pencipta : funkop Album : Lagu Funky Kopral Terbaru 2016 Pro...

Lirik Funky Kopral - Barbie


Penyanyi : Funky Kopral
Judul lagu : Barbie
Pencipta : funkop
Album : Lagu Funky Kopral Terbaru 2016

Profil Funky Kopral - Biodata
Funky Kopral adalah sebuah band asal Jakarta yang mengusung genre Funk (Funk ya, bukan Punk ), mereka juga kerap memainkan musik Pop, Rock, Rap, Funk, R&B, dan Ska. Mulai terbentuk pada tanggal 1 Desember 1998 dengan formasi awal Anggara Mulia (vokal), Bondan Prakoso (bas, vokal - Sekarang bersolo karier), Oncy (gitar - sekarang gitaris Ungu), Kristo Perwira (gitar), Robby (drum). Funky Kopral sering berganti personil, hingga kini yang tersisa dari formasi awal hanya Robby Sang drummer. Personil Funky Kopral Saat ini diantranya adalah Fajar (vocal), Coco (gitar), Wisnu (bass), dan Robby (drum). Hinnga saat ini telah merilis 5 buah album strudio dan satu album kolaborasi. Pada tahun 2016 ini mereka berencana merilis album ke 6 dengan single andalan berjudul Barbie.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Bondan Prakoso Take it Easy
Lirik Funky Kopral - Barbie
Lirik Lagu terbaru Funky Kopraal Barbie ini bercerita tentang fenomena operasi plastik yang sedang melanda wanita Indonesia, segala cara dilakukan demi mendapat pengukan dan mempercantik diri. Dari sisi musik Funkop tetap hadir dengan ciri khasnya yang fun, catchy serta easy dan listening. Berikut ini selengkapnya Lirik Lagu Funky Kopral - Barbie.

Lirik Lagu Barbie - Funky Kopral

Berikut ini adalah Lirik Barbie - Funky Kopral
Funky Kopral - Barbie Lirik

Bangun Tidur langsung kaca yang dicari
Lihat perut buncit pipi juga cabi
Langsung oplas body biar tambah seksi
rombak sana sini tambal sulam lagi

la lalala La la

Barbie body oke asli operasi
Barbie bibir seksi kaya selebriti
Barbie kau menggoda setiap lelaki
Barbie..

Tiap hari gaya nongkrong sana sini
kerjaan ga jelas tapi banyak duit
duit lo banyak kece juga boil keluaran terkini
tapi lo berlaga sok suci

Barbie body oke asli operasi
Barbie bibir seksi kaya selebriti
Barbie kau menggoda setiap lelaki
Barbie..

Barbie body oke asli operasi
Barbie bibir seksi kaya selebriti
Barbie kau menggoda setiap lelaki
Barbie

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Funky Kopral - Barbie. Klik: band indonesia Funky Kopral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.