Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy

Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy
Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy Penyanyi : Bondan Prakoso Judul lagu : Take It Easy Pencipta : bondan Prakoso Album : GENERA...

Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy


Penyanyi : Bondan Prakoso
Judul lagu : Take It Easy
Pencipta : bondan Prakoso
Album : GENERASIKU EP

Profil Bondan Prakoso
Bondan Prakoso adalah seorang musisi yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1984. Ia juga dikenal sebagai seorang pemain bass yang handal, salah satu Bassis terbaik di Indonesia. Karier bermusiknya dimulai sejak kecil dengan menjadi penyanyi cilik, dalam rentang tahun 1988-1994 Bondan Prakoso menghasilkan 7 buah album anak-anak, dan salah satu lagu yang membuatnya populer adalah lagu yang berjudul "Si Lumba-Lumba". Lagu tersebut merupakan single yang diambil dari album Anak - anak kelimanya.

Setelah dewasa ia kemudian membentuk Band Funky Kopral disitu ia menjadi Bassis dan gitarisnya adalah Onci "ungu", Band yang menggabungkan unsur musik Funky dengan Rock Alternativ ini cukup sukses dan bersamanya ia menghasilkan 3 buah album sebelum akhirnya keluar dan membentuk band baru "Bondan Prakoso & Fade2Black yang berhasil menancapkan namanya sebagai salah satu musisi hebat Indonesia.

Kebersamaanya dengan Fade2Black menghasilkan 4 buah album dan mulai tahun 2013 resmi berpisah dengan Fade2Black yang kemudian bersolo karier kembali sekaligus menjadi musisi Indie label.
Lihat juga lagu lainnya: Bondan Prakoso - Kau Tak Sendiri
Lagu Take It Easy - Bondan Prakoso
Lagu Take It Easy diambil dari Mini Album Generasiku yang dirilis pada tahun 2014. Album yang hanya berisi 5 lagu ini mengusung musik Alternative-Rock. Berikut ini adalah Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy :

Lirik Lagu Take It Easy - Bondan Prakoso

Kami tidak menyediakan link Download lagu Bondan Prakoso - Take It Easy mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Di bawah ini Lirik Take It Easy lagu terbaru Bondan Prakoso.
Bondan Prakoso - Take It Easy Lirik

bicara bicara masalah sejarah
terlalu kompleks ya memang begitu
ngobrol soal mimpi soal teknologi
takkan ada habisnya ya memang begitu

hidup ini sederhana, just take it easy baby
mari kita rayakan

berkumpul bergumul dengan filosofi
terlalu berat ya memang begitu
jalani apapun yang engkau yakini
biarkan mereka (ya memang begitu)

hidup ini sederhana, just take it easy, baby
mari kita rayakan (hei hei hei)
temukan arti cinta maka kau kan bahagia
mari kita rayakan (hei hei hei hei hei hei rayakan)

hidup ini sederhana, just take it easy, honey
mari kita rayakan (hei hei hei) yeah
temukan arti cinta maka kau kan bahagia
mari kita rayakan (hei hei hei hei hei hei)

hooo hooo hooo ooooo yeah
hooo hooo hooo ooooo
hei hei hei hei hei hei
hei hei hei hei hei hei

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Bondan Prakoso - Take It Easy. Klik: Bondan Prakoso solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.