Kumpulan Lirik Lagu OST Film NgeNest

Kumpulan Lirik Lagu OST Film NgeNest
Lirik Lagu OST Film Ngenes Penyanyi : The Overtunes Judul lagu : Mungkin dan Album : Original Movie Soundtrack Ngenest Lagu Soundtrac...

Lirik Lagu OST Film Ngenes


Penyanyi : The Overtunes
Judul lagu : Mungkin dan
Album : Original Movie Soundtrack Ngenest

Lagu Soundtrack Film Ngenest 2015
Ada dua buah lagu dari TheOvertunes yang terpilih sebagai official soundtrack film "NGENEST". Lagu tersebut adalah "Mungkin" dan "Ku Ingin Kau Tahu". Kedua lagu tersebut ada di album Selamanya, album perdana The Overtunes yang dirilis pertengahan tahun 2015. The Overtunes yang terdiri dari 3 personel yaitu Mikha, Reuben dan Mada memang buka kali pertama lagunya dibuat soundtrack film, namun disertakannya 2 buah lagu tersebut sebagai OST Film Ngenest menurut mereka adalah prestasi tersendiri.

Seperti diketahui "NGENEST" adalah salah satu film garapan Starvision yang akan mulai tayang pada tanggal 30 Desember 2015 diseluruh bioskop Indonesia. Film ini di daptasi dari trilogi buku best seller karya Ernest Prakasa berjudul "NGENEST Ngetawain Hidup ala Ernest", di film ini Ernest yang juga populer sebagai Stand up comedy bertindak sebagai bintang utama sekaligus sutradara film.

Lirik Lagu OST Film Ngenest

Jika anda berniat melihat lirik lagu OST Film Ngenes dari grup musik TheOvertunes, Berikut ini adalah 2 buah lirik lagu The Overtunes yang menjadi Soundtrack film NgeNest :
Catatan: Kami hanya menuliskan Lirik Lagu (tidak berbagi file).

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu OST Film NgeNest. Klik: OST TheOvertunes

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.