Kumpulan Lagu Nabilah JKT48 - OST Sunshine Becomes You

Kumpulan Lagu Nabilah JKT48 - OST Sunshine Becomes You
Nabilah JKT48 - Sunshine Becomes You (Original Motion Picture Soundtrack) Penyanyi : Nabilah JKT48 Judul Album : Sunshine Becomes You (Ori...

Nabilah JKT48 - Sunshine Becomes You (Original Motion Picture Soundtrack)


Penyanyi : Nabilah JKT48
Judul Album : Sunshine Becomes You (Original Motion Picture Soundtrack)
Label : E-Motion Entertainment
Tanggal Rilis : 19 November 2015

Sekilas Biodata Nabilah JKT48
Nama lengkapnya adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia, ia lahir di Jakarta pada tanggal 11 November 1999. Ia adalah anggota termuda grup idol JKT48 ketika pertama kali di bentuk (generasi pertama JKT48), karenanya ia lebih akrab disapa Nabilah JKT48. Selain cantik ia juga pandai menari dan bernyanyi. Sebelum bergabung dengan JKT48 ia sudah terkenal sebagai model dan bintang iklan.

Album Perdana Nabilah JKT48
Sunshine Becomes You adalah album perdana Nabilah sebagai penyanyi solo. Album ini merupakan soundtrack film Sunshine Becomes You, film pertama yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Sebelumnya Nabilah juga sempat bermain film Viva JKT48 dan Wewe. Dalam album ini terdapat 7 buah lagu yang semua lagunya diciptakan oleh Igor Saykoji yang juga merangkap sebagai produser. Saykoji juga ikut berduet dalam lagu Sasaat. Lagu andalam dalam album ini adalah Sunshine Becomes You dan Bawaku.
Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu Nabilah JKT48 dalam album Sunshine Becomes You.

Kumpulan Lirik Lagu Nabilah JKT48

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Nabilah JKT48 yang ada di album Sunshine Becomes You, Album perdana Nabilah JKT48 sebagai penyanyi solo sekaligus soundtrack film pertamanya sebagai bintang utama "Sunshine Becomes You". Album ini telah dirilis pada tanggal 19 November 2015 dibawah label E-Motion Entertainment. Sementara Film-nya sudah tayang dibioskop sejak tanggal 23 Desember 2015. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

  1. Bawaku
  2. Sunshine Becomes You
  3. Selamanya
  4. Sesaat (feat. Saykoji)
  5. Hati Ini
  6. Melaju Kencang
  7. Malam Ini



** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download Album Nabilah JKT48 OST Sunshine Becomes You mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Nabilah JKT48 - OST Sunshine Becomes You. Klik: album Nabilah OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.