Kumpulan Lagu Iwan Fals - Album Satu feat. Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv

Kumpulan Lagu Iwan Fals - Album Satu feat. Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv
Temukan disini daftar Lagu Iwan Fals dalam Album Satu yang berkolaborasi dengan Noah, Nidji, Geisha, dan d'Masiv. Album ini dirilis pada tahun 2015.

Iwan Fals SATU


Penyanyi : Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv
Judul Album : SATU
Tanggal Rilis : 20 November 2015
Label : Musica Studios

ProjectSATU Iwan Fals dan Band populer Musica Studio
Di pertengahan tahun 2015 akun facebook resmi Ariel Noah merilis sebuah lirik lagu yang diciptakannya bersama Iwan Fals. Lagu berjudul "Para Penerka" menjadi awal bocoran bahwa mereka sedang menggarap project musik bersama. Kabar ini kemudian dikonfirmasi Musica Studio, label rekaman Iwan Fals dan Noah bernaung. Tak hanya mereka berdua tapi juga melibatkan band besar lainnya yang tergabung di dalam label tersebut. Nidji, Geisha dan d'Masiv jua turut ikut serta. Kabar yang beredar mereka melibatkan Steve Lillywhite dalam penggarapan albumnya. Dan benar saja pada pertengahan bulan November 2015 mereka untuk pertama kali tampil bersama dalam sebuah acara music televisi, Dahsyat di RCTI dengan membawakan lagu lagu di album SATU.

Album SATU
Album ini resmi dirilis di itunes sejak tanggal 20 November 2015. Dalam album ini terdapat 10 buah lagu, 5 buah diantaranya adalah lagu lama Iwan Fals yang pernah Populer dan 5 buah lagu lainnya adalah lagu baru. Setiap band berkesempatan berduet dengan Iwan Fals dengan menyanyikan 2 buah lagu yang terdiri dari lagu baru dan lagu populer Iwan Fals. Dua buah lagu lainnya dinyanyikan secara bersama - sama.

Dari sisi musikalitas lagu di album ini terasa sangat kaya akan kreatifitas. Dari sisi lirik terdapat perpaduan lagu cinta juga kritis sosial khas Iwan Fals. Melihat dari rekam jejak para musisi yang terlibat, Album SATU IwAn Fals feat. Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv ini adalah salah satu album yang wajib untuk dimiliki pada tahun 2015 ini.

Daftar Lagu Iwan Fals - Album SATU

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu lagu yang ada di album SATU project album Iwan Fals bersama Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv. Untuk melihat lirik lagu silahkan klik judul lagu dalam daftar berikut ini.
  1. Abadi - All Stars
  2. Tak Seimbang - Geisha feat. Iwan Fals
  3. Yang Terlupakan - Iwan Fals feat. Noah
  4. Satu-Satunya - d'Masiv feat. Iwan Fals
  5. Hidup Yang Hebat Nidji feat. Iwan Fals
  6. Entah - Iwan Fals feat. d'Masiv
  7. Para Penerka Noah feat. Iwan fals
  8. Ijinkan Aku Menyayangimu - Iwan Fals feat. Geisha
  9. Pesawat Tempurku - Iwan Fals feat. Nidji
  10. Kemesraan - All Stars
** Disclaimer : Kami tidak menyediakan link Download Album Iwan Fals SATU feat. Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv mp3

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Iwan Fals - Album Satu feat. Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv. Klik: album D'Masiv geisha iwan fals nidji Noah Band

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.