Lirik Lagu Para Penerka - Noah feat Iwan Fals

Lirik Lagu Para Penerka - Noah feat Iwan Fals
Lirik Lagu Noah dan Iwan Fals - Para Penerka Penyanyi : Noah feat Iwan Fals Judul lagu : Para Penerka Pencipta : Ariel dan Iwan Fals A...

Lirik Lagu Noah dan Iwan Fals - Para Penerka


Penyanyi : Noah feat Iwan Fals
Judul lagu : Para Penerka
Pencipta : Ariel dan Iwan Fals
Album : Iwan Fals Kolaborasi (2015)

Lagu Kolaborasi Noah dan Iwan Fals
Dalam waktu dekat Iwan Fals dan Noah akan merilis single baru erjudul "Para Penerka". Lagu ciptaan hasil kolaborasi Ariel Noah dan Iwan Fals ini rencananya akan masuk ke dalam album baru Iwan Fals yang berkolaborasi dengan musisi lainnya. Tidak hanya Noah dan Iwan Fals namun ada juga band lain dibawah label Musica Studios seperti Nidji, d'Masiv, dan Geisha.
Lirik lagu Penerka yang ditulis oleh Ariel dan Iwan Fals berisikan kritik terhadap masyarakat yang doyan mencerca dan menghasut. Noah dan Iwan Fals juga berrencana merilis lagu Yang Terlupakan Iwan Fals yang diaransement ulang.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Tak Bisakah
Lirik Para Penerka - Iwan Fals feat Noah
Lirik lagu Para Penerka pertama kali dirilis di fanspage resmi Ariel Noah di facebook. Liriknya berisi kritik pada para pengguna sosial yang sering mengungkapkan kata kata tidak pantas dan doyan menyebarkan berita yang belum tentu benar. Liriknya tajam khas lagu lagu Iwan Fals.

Kami tidak menyediakan link Download lagu Para Penerka - Noah feat Iwan Fals mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Berikut selengkapnya Lirik Lagu Para Penerka - Noah feat Iwan Fals.

Lirik Lagu Iwan Fals feat Noah - Para Penerka

Lirik Para Penerka lagu Noah dan Iwan Fals.
Lirik Lagu Para Penerka

Bicarakan kehidupan, tentang manusia
Dengar para penerka saling menerka
Perhatikan keributan, pada sesama
Semua saling mencerca, saling mencela

Menghitam hati penuh kebencian bersahut-sahutan
Menebar kedengkian di kehidupan
Mereka berseru, menusuk jiwamu
Dengan cerita, dengan berita

Para pencela menaruh racun di mulutnya
Para penerka bercerita dengan prasangka,
Prasangka buruknya

Penerka banyak bicara, tak guna atau berguna
Merusak pikiran kita, prasangka berbusa-busa

Penerka dimana-mana, bagai monster meraja-lela
Pencela para pencela, sungguh busuk hatinnya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Para Penerka - Noah feat Iwan Fals. Klik: iwan fals Noah Band

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.