Kumpulan Lagu EXO | SING FOR YOU - Winter Special Album

Kumpulan Lagu EXO | SING FOR YOU - Winter Special Album
Daftar Lagu EXO Penyanyi : EXO Judul Album : SING FOR YOU - Winter Special Album, 2015 Label Musik : SM Entertainment Tanggal Rilis : 10...

Daftar Lagu EXO


Penyanyi : EXO
Judul Album : SING FOR YOU - Winter Special Album, 2015
Label Musik : SM Entertainment
Tanggal Rilis : 10 Desember 2015

Sekilas tentang EXO
EXO adalah grup vokal pria / boyband asal Korea yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011. Terdiri dari 12 anggota yang dibagi menjadi 2 Sub yaitu EXO-K dan EXO-M. Anggotanya terdiri dari para penyanyi yang berasal dari Korea dan China sehingga lalu lagu yang mereka bawakan selalu memiliki 2 versi bahasa Korea dan China. Termasuk dalam album terbaru kali ini.

ALbum Baru EXO - SING FOR YOU - Winter Special Album, 2015
Sesuai judulnya ini merupakan album spesial menjelang musim dingin, 2 tahun lalu mereka juga pernah merilis album khusus akhir tahun yang berjudul "Miracles in December", begitu juga tahun lalu tradisi tetap ada meski hanya merilis sebuah single saja yang berjudul "The Winter's Tale", dan tahun ini tradisi merilis lagu di musim dingin kembali dilanjutkan dengan sebuah album berjudul "SING FOR YOU - Winter Special Album, 2015". Tatal Terdapat 10 track dalam album ini dimana hanya ada 4 lagu baru dan 1 lagu bonus dengan masing masing dirilis dalam 2 versi sehingga total terdapat 10 lagu.

Unfair - Lagu pertama dalam album ini, sebuah lagu pop ceria yang diawali dengan piano dalam tempo sedang. Suara vokal Chanyeol yang berat terasa sangat kontras dengan suara falsetto khas Baekhyun dalam lagu ini.

Sing For You - Hadir dengan nuansa muasik gitar balad yang kental, lagu cocok menjadi lagu utama dalam albun ini.

Girl x Friend - Lagu ketiga dalam album ini kembali mengangkat piano sebagai instrumen yang kental. Lagu ini bercerita tentang sesorang yang berusaha keluar dari Friendzone dan mencoba menjadi pacar. Cocok untuk anda yang masih dalam lingkar "Friendzone" dan malu mengunkapkan rasa cinta.

On the Snow - Lagu Ke empat ini berirama pop ballad yang lembut. Liriknya bercerita tentang perpisahan di musim salju dan ingin kembali kepadanya, karena salju selalu membuatnya Baper.

LIGHTSABER - Lagu yang paling enak didengar dengan musik EDM yang penuh gairah. Lagu ini merupakan soundtrack film Star Wars.

Kumpulan Lirik Lagu EXO

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu EXO yang ada di album SING FOR YOU - Winter Special Album, 2015, album terbaru EXO yang dirilis pada tanggal 10 Desember 2015 dibawah label SM Entertainment. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.
  1. Unfair
  2. Sing For You
  3. Girl x Friend
  4. 발자국 On the Snow
  5. LIGHTSABER (Bonus Track)
  6. Unfair (Chinese Version)
  7. Sing For You (Chinese Version)
  8. Girl x Friend (Chinese Version)
  9. On the Snow (Chinese Version)
  10. LIGHTSABER (Chinese Version)

* Anda juga bisa melihat lagu lagu EXO yang lainnya dengan klik link berikut ini : Kumpulan Lirik Lagu EXO

** Disclaimer : Blog https://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download Album SING FOR YOU - Winter Special Album mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu EXO | SING FOR YOU - Winter Special Album. Klik: album exo korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.