Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari - Hit Singles BCL and More

Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari - Hit Singles BCL and More
Daftar Lagu Bunga Citra Lestari yang ada di Album Hit Singles BCL and More (2015) dilengkapi dengan kumpulan lirik lagu. Selengkapnya temukan disini

Daftar Lagu Bunga Citra Lestari


Penyanyi : Bunga Citra Lestari
Judul Album : Hit Singles BCL and More
Label : Aquarius Musikindo
Tanggal Rilis : 02 Desember 2015

Bunga Citra Lestari Profil
Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia. BCL ia lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1983. Sebelum terjun menjadi seorang penyanyi, BCL -begitu namanya akrab disingkat- lebih dulu dikenal publik sebagai aktris lewat berbagai sinetron dan film yang ia bintangi. Pada tahun 2004 ia memulai kariernya sebagai penyanyi dalam lagu Kumerindu bersama PAS Band yang mengajaknya berduet. Ia kemudian merilis single Saat Kau Pergi yang menjadi soundtrack film Dealova disusul perilisan album pertama yang berjudul "Cinta Pertama" yang juga merupakan soundtrack sebuah film dengan judul yang sama dan ia bintangi sendiri.

Album Hit Singles BCL and More (2015)
Pada tahun 2015, tepatnya tanggal 2 Desember 2015 Bunga Citra Lestari akhirnya merilis album baru yang berjudul "Hit Singles BCL and More". Lagu ini sengaja dirilis untuk mengumpulkan lagu lagu bunga BCL yang pernah menjadi hits dan dirilis secara Single terutama lagu di periode 2014 - 2015 dimana ia lebih sering merilis single baik untuk soundtrack film atau moment tertentu. Pada tahun 2015 saja ia setidaknya memperkenalkan 4 buah lagu yaitu Wanita Terbahagia, Cinta Terindah, Jera (karya Yovie Widianto -tidak disertakan dalam album ini dan akan hadir di album nanti-) dan lagu Bulan Penuh Ampunan (lagu religi Ramadhan, juga tidak disertakan dalam album ini). Selain mengumpulkan single yang pernah menjadi hits, Album ini juga sebagai jembatan sebelum merilis album baru pada tahun 2016 dengan lagu-lagu yang benar benar baru.

Di album Hit Singles BCL and More terdapat 2 buah lagu baru yaitu Mungkin Suatu Hari ciptaan Rayi RAN dan Kehilangan Kamu karya Pay dan Dewiq keduanya memiliki nuansa yang berbeda dari lagu kebanyakan. 2 Buah lagu sebelumnya merupakan hits yang menjadi soundtrack sinetron yaitu lagu KuasaMu (OST Catatan Hati Seorang Istri - 2014), dan lagu Cinta Yang Terindah (OST Sakinah Bersamamu) dan satu single berjudul "Wanita Terbahagia yang dirilis terlebih dulu di Malaysia. Selebihnya adalah lagu lama yang pernah populer dan dirilis secara single.

Kumpulan Lirik Lagu Bunga Citra Lestari

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Bunga citra Lestari yang ada di album Hit Singles BCL and More, album terbaru BCL yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2015 dibawah label Aquarius Musikindo. Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.
  1. Wanita Terbahagia
  2. Mungkin Suatu Hari
  3. Karena Kucinta Kau
  4. Cinta Sejati
  5. Aku Dan Dirimu (feat. Ari Lasso)
  6. Kehilangan Kamu
  7. Cinta Pertama (Sunny)
  8. KuasaMu
  9. Cinta Yang Terindah
  10. Wajahmu Ingatkan Aku

* Anda juga bisa melihat lagu lagu Bunga Citra Lestari yang lainnya dengan klik link berikut ini : Lirik Lagu BCL

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Bunga Citra Lestari - Hit Singles BCL and More. Klik: album Bunga Citra Lestari solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.